FokusKatusba KatusbaNews

PAC GP Ansor Kecamatan Pamulihan Gelar Konferensi Anak Cabang ke-lV

Bagikan:
Katusba.com | PCNU gelar konferensi anak
acp/katusba.com

KatusbaNews | PAC GP Ansor Pamulihan menggelar Konferensi Anak Cabang ke-lV, di Madrasah Nurul Huda Dusun Citali Desa Ciptasari Kecamatan Pamulihan-Sumedang, Minggu (06/10/2019).

Turut hadir dalam acara tersebut, PC GP Ansor Sumedang, MWC NU Kecamatan Pamulihan, Ketua MUI Pamulihan, Wakapolsek Pamulihan, PLT Camat Kecamatan Pamulihan, PJS Desa Ciptasari, serta seluruh peserta yang mewakili PR GP Ansor se-Kecamatan Pamulihan.

Uus Kusmayadi selaku Ketua Pelaksana, dalam laporan kepanitiaannya mengucapkan terima kasih pada seluruh peserta yang hadir dalam acara tersebut.

Disamping itu, Uus juga berharap dalam penyelenggaraan Konferensi Anak Cabang ke-lV ini dapat mencetak kader-kader dan melahirkan Pemuda GP Ansor yang lebih militan lagi, tentunya dalam khidmah kepada NU, kepada para ulama, serta bangsa dan negara dalam dinamika menjaga paham ahlussunnah waljama’ah dan NKRI.

Selain itu, Ruhiat Selaku Ketua PAC GP Ansor Pamulihan Masa Khidmat 2017-2019 menyampaikan bahwa masa khidmat dalam GP Ansor itu berakhir setelah 2 Tahun.

BACA JUGA:

Bina Mahasiswa, HMI Unsap Gelar Basic Training LK 1

“Setelah masa khidmat Gerakan Pemuda Ansor berakhir, maka harus dilaksanakan Konferensi. Untuk itu saya mohon maaf jika selama masa khidmat kurang maksimal. Namun perlu diketahui bahwa kami tidak saja menjaga etika dalam organisasi, namun juga menjaga silaturahmi kepada kyai-kyai NU”.

Ruhiat berharap, kepada sahabat GP Ansor yang masuk nanti, akan meneruskan perjuangan para ulama, dan bisa lebih semangat dalam perjuangan Ansor.

“Tentunya dalam dinamika membentengi agama, bangsa dan negara,” tegasnya. acp