FokusKatusba KatusbaSports

Pasangan Ganda Putra Malaysia Akan Ladeni Kevin/Marcus di Perempatfinal Cina Open

Bagikan di:
Katusba.com | Pasangan ganda Putra Goh V Shem/ Tan Wee Kiong
Pasangan Asal Malaysia Goh V Shem (kiri) dan Tan Wee Kiong (kanan). (Photo by BolaSport | Katusba.com)

KatusbaSports| Pasangan ganda putra asal Malysia Goh V Shem/Tan Wee Kiong akan meladeni ‘The Minions’ alias pasangan ganda putra andalan Indonesia Kevin Sanjaya/Marcus Gideon dalam lanjutan perempatfinal turnamen Cina Open Super1000.

Pasangan Goh/Tan ini baru saja berhasil menghentikan perlawanan sengit dari pasangan ganda putra Denmark Matias Boe/Mads Conrad-Petersen dalam 3 set pada Kamis (19/9/2019).

BACA JUGA: ‘The Minions’ Melaju Ke Perempat Final Kalahkan Perwakilan Korea Selatan di Cina Open Super1000

Set pertama cenderung berjalan mulus bagi pasangan Goh/Tan dan berhasil memenangkan set dengan skor 21-13. Hal ini disebabkan oleh pasangan Denmark yang sering melakukan kesalahan di set pertama.

Namun, pada set kedua, pasangan Denmark berhasil bangkit dari ketertinggalan dan menampilkan penampilan yang apik dan disiplin setelah memenangkan set dengan skor ketat 24-22.

Set ketiga yang menjadi set penentuan pun tidak kalah seru. Kedua pasangan ganda putra ini saling memberikan performa terbaiknya. Namun, sayang bagi pasangan Denmark, usahanya masih belum cukup untuk mengalahkan pasangan kebanggaan Malaysia itu dan terpaksa harus menyerah dalam rubber set dengan skor 27-25. pau

Editor: Ghivarra Senandika Rushdie

Ghivarra Senandika Rushdie
Ghivarra Senandika Rushdie
"Bersikap adil semenjak masih dalam pikiran" -Pramoedya Ananta Toer [email protected]

Tinggalkan Komentar