FokusKatusba

Pergoki Suami Berada di Apartemen Marshanda, Karen Poore Lakukan Ini

Bagikan di:
Marshanda

KatusbaLifestyle| Penyanyi jebolan Indonesian Idol, Karen Poore, memergoki suaminya sendiri, Arya Satria Claproth, sedang berada di apartemen milik artis Marshanda, beberapa waktu lalu.

Karen memang tidak mengungkapkan secara langsung. Namun dia menduga telah terjadi skandal antara suaminya dengan Marshanda alias Chacha.

Karen butuh kejelasan mengapa suaminya bisa berada di apartemen sang artis bersama anaknya.

“Ya tentu saja saat itu sangat kecewa ya, kok ditemukan di situ (apartemen Marshanda). Kenapa harus ada di situ, bawa anak, tinggal di tempat perempuan lain, kan itu nggak masuk akal,” kata Karen, saat menggelar jumpa pers di Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (26/11/2019).

Karen juga berkisah, saat dia berusaha merebut anaknya, dia mendapat perlakuan kasar dari suaminya. Pertengkaran sengit pun terjadi saat dia mendapati suaminya di apartemen Marshanda itu.

“Saya tidak mau menuduh apa-apa di sini ya, biarlah nanti klarifikasi dari Marshandanya sendiri,” kata Karen.

Didampingi pengacaranya Acong Latief, Karen menggagas jumpa pers, karena hingga saat ini dia kesulitan untuk bertemu dengan anaknya.
Selain itu, Karen juga minta Marshanda untuk menjelaskan hubungannya dengan Arya.

Menurut Acong, pihaknya akan menempuh langkah hukum pertama dengan mengundang Marshanda.

“Perlu kejelasan, kenapa ada (suami dan anak Karen) di sana. Apakah suaminya sewa dipinjemin atau ada apa, nanti bisa kami pertimbangan. Dugaan (perselingkuhan) ini akan lebih jelas setelah Marshanda hadir ke kantor kami,” kata Acong.

Kalau klarifikasi dari Marshanda tidak masuk akal, menurut Acong, pihaknya akan menempuh upaya hukum lainnya.

Di sela jumpa pers itu, Karen memperlihatkan rekaman video dirinya saat memergoki Arya. Namun, dalam tayangan itu tak ada Marshanda, dan disebut-sebut sudah kabur. (*)

Editor : Suci Irawati


Rosanti
Rosanti
Penulis yang serius tapi santai.

Tinggalkan Komentar