FokusKatusba KatusbaNews

Sabtu Berdarah di Sumedang: Pengendara Motor Tergilas Truk, Elf Terguling

Bagikan di:
Kecelakaan lalu lintas menimpa salah seorang pengendara motor tepat di depan Warung Sate Solo, Jalan Raya Tanjugsari, Kabupaten Sumedang, Sabtu (16/11/2019). (Photo from grup Facebook STAR/Katusba.com)

KatusbaNews | Hari Sabtu (16/11/2019) mendadak menjadi hari yang mencekam bagi pengguna jalan di Kabupaten Sumedang khususnya yang melintasi jalur utama Tanjungsari dan Paseh.

Salah seorang pengendara motor Shogun bernomor polisi T 3237 TP melintas menuju arah Sumedang dan diduga menabrak truk Fuso yang berjalan dari arah berlawanan sekitar pukul setengah 5 sore, Sabtu (16/11/2019).

Akibatnya pun fatal, pengendara motor tersebut terpaksa harus meregang nyawa dan tergelatak di tengah jalan. Sementara itu, berdasarkan keterangan dari warga setempat truk yang menabrak malah melarikan diri.

Berdasarkan info yang beredar hingga saat ini, pengendara motor tersebut merupakan salah seorang warga Gudang, Tanjungsari dan dibenarkan oleh salah seorang pengguna Facebook di Grup Seputar Tanjungsari Raya (STAR).

“(Yang mengalami kecelakaan itu adalah) orang Gudang dan rumahnya ada di wilayah SKB,” ujar salah seorang member STAR dengan nama akun Pupute’s.

Sementara itu, kecelakaan lalu lintas hari ini bukan hanya terjadi di Tanjungsari saja. Di wilayah Paseh di Jalan Raya Sumedang-Majalengka pun terjadi hal yang serupa.

Mini bus atau elf terjungkal di Jalan Raya Sumedang-Majalengka pada Sabtu (16/11/2019). (Photo from Facebook)

Namun, kali ini adalah mini-bus atau yang biasa disebut elf yang terlihat terguling di sisi jalan. Masih belum jelas bagaimana kronologis mini bus tersebut bisa terjungkal di sekitar pukul 3 sore tersebut.

Diduga, Minibus jurusan Cirebpon-Bandung yang memang terbiasa nekat tersebut memacu mobilnya dan kehilangan kendali berdasarkan keterangan dari salah seorang yang sedang melintas.

“Biasanya elf kan memang suka ngebut gitu, jadi kejadian ini sudah biasa sebetulnya,” ujar Andri kepada Katusba pada Sabtu (16/11/2019) sore.

Dengan adanya dua kejadian ini, warga yang berniat atau sedang melintasi jalur Sumedang untuk lebih berhati-hati dan mengutamakan keselamatan dibanding kecepatan.

Editor: Reza Hamdani Rohmawan

Tinggalkan Komentar