FokusKatusba KatusbaFoods

Wah, Lisa Blackpink Paling Tak Tahan Lihat Red Velvet Cake!

Bagikan:
Lisa Blackpink

KatusbaFoods | Lisa Blackpink yang keren dan imut mengaku doyan red velvet cake. Seusai makan siang atau makan malam di restoran maupun café, tak jarang Lisa menanyakan dessert super yummy yang satu ini.

“Rasanya memang enak sekali. Gurih, beraroma sedap, dan cake-nya terasa lembut di lidah,” kata Lisa.

Red velvet cake punya nama lain, yakni devil food’s. Makanan ini termasuk jenis kue bolu, dengan warna merah tua hingga nyaris kecokelatan.

Tekstur bolunya sangat lembut, harum, dan sangat cheesy. Biasanya, bagian tengah kue ini dilapisi selai warna merah atau krim keju bercita rasa segar.

Red velvet cake

Dulu, warna merah pada kue red velvet bersumber dari pewarna alami, yakni buah bit. Tapi sekarang, pewarna alami itu sudah jarang digunakan. Para pembuat kue lebih suka menggunakan pewarna makanan yang lebih praktis, dengan hasil akhir yang sama dengan buah bit.

Gadis muda dengan nama lengkap Lalisa Manoban ini memiliki tubuh jangkung dengan perut rata. Tapi, siapa sangka, si imut ini ternyata doyan makan!

“Saya suka gak tahan kalau lihat kue itu,” katanya, ceria.

Selain doyan pada red velvet, member Blackpink termuda ini pun merupakan penyuka mie putih atau rice noodle, yakni sejenis mie yang terbuat dari tepung beras

“Tapi sayang ya, rice noodle itu kurang dikenal, sehingga tak selalu ada di berbagai negara,”keluh Lisa.

Karenanya, suatu saat nanti, Lisa berkeinginan mendirikan restoran rice noodle di Korea Selatan.  Good idea, Lisa! ros

Editor : Suci Irawati