News / Gaya Hidup

Deandra Sabet Emas Kejurprov Sepatu Roda di Lumajang

Deandra Sabet  Emas Kejurprov Sepatu Roda di Lumajang

Gaya Hidup - Bojonegoro - Pesepaturoda muda  Kabupaten Bojonegoro Deandra Faril Danayaksa berhasil menyabet medali emas dan sebuah medali perak pada Kejuaraan Sepatu Roda se-Provinsi Jawa Timur (kejurprov) di Lumajang, pada 2-3 April 2021.

 

Deandra Daril Danayaksa termasuk dalam rombongan18 atlet olahraga sepatu roda dari Kabupaten Bojonegoro  bertanding di tingkat Provinsi.

 

Medali emas yang digenggam Deandra  berasal dari kelas kategori 50m pemula, sedang medali perak dari kelas (qualifikasi) 100 pemula.

 

Orang tua atlet, pasanga Supriyadi dan Didin ferdina warga Rt 23 Rw 02, Desa Sumuragung, Kecamatan Sumberrejo, Bojonegoro, ditemui di rumahnya mengaku bahagia dengan prestasi yang diraih putranya, Jum'at (09/04/2021).

 

"Kami sebagai orang tua, merasa bangga dan bersyukur dengan prestasi anak kami, semoga kedepanya lebih berprestasi lagi, dan dapat mempersembahkan medali emas dari cabang yang lebih berngensi," ungkap Didin.

 

Sementara itu, Kepala Desa Sumuragung, Bambang Gunawan mengapresiasi atas prestasi yang diraih sosok atlet berbakat yang mampu mengharumkan nama desa,

 

"Kami selaku Pemeritah Desa Sumuragung sangat mengapresiasi atas prestasi ini , semoga semakin banyak anak yang  bisa berekspresi dan berkreasi selanjutnya mempersembahkan medali ,” tuturnya.(Epj)

 

 

Partner Ads Neo Katusba

Berita Terkait

Berita Populer

Tanggapan

Mengirim Komentar
Belum ada tanggapan untuk berita ini, berikan komentar anda dan jadilah yang pertama memberikan tanggapan!