News / Gaya Hidup

Kampung Jepang Kota Batu, Serasa di Negara Aslinya

Kampung Jepang Kota Batu, Serasa di Negara Aslinya

Gaya Hidup - Saat berkunjung ke sini, traveller bakal merasakan suasana tradisional khas Jepang. Pasalnya, desain arsitektur bangunan, dan suasana di sini benar-benar dibuat sangat mirip dengan aslinya.

Dilengkapi bunga-bunga sakura, Rumah Shogun, dan istana Kerajaan Jepang, pengunjung bakal betah berada di sini.

Di zona Kampung Jepang ini pun selalu digelar parade cosplay anime Jepang setiap pekannya. Parade ini biasanya menampilkan sedikitnya 10 karakter anime Jepang. Karakter cosplaynya pun semakin lengkap.

Selain bisa menyaksikan parade cosplay Anime Jepang yang atraktif, wisatawan juga bisa langsung merasakan jadi bagian dari Kampung Jepang ini. Tentu, lengkap dengan kostum ala Jepang yang bisa disewa di sini.

BACA JUGA:

Keren! Air Terjun Tumpak Sewu Punya Tirai yang Instagenik
Hutan Keputih Surabaya: Hijau atau Kuning Kecokelatan Tetap Artistik!

Sebetulnya, Kampung Jepang hanya bagian kecil dari wahana wisata yang rencananya akan dibuat lebih luas. Rencana ke depan, pihak Jatim Park akan melengkapinya dengan area Cina, Korea, dan negara-negara Asia lainnya.

Pada September 2019, harga tiket Kampung Jepang adalah sebesar Rp110.000. Sedangkan untuk tiket terusan 11 wahana dibanderol sebesar Rp280.000. Tidak mahal ya, soalnya pihak Jatim Park juga sering memberikan promo.

Jatim Park menyewakan kostum khas Jepang seharga Rp 50.000,- untuk durasi selama 20 – 30 menit. Sangat pas dan menyenangkan untuk berfoto, sehingga seolah-olah kita sedang berada di Jepang. Cobain, yuk! tln

Partner Ads Neo Katusba

Berita Terkait

Berita Populer

Tanggapan

Mengirim Komentar
Belum ada tanggapan untuk berita ini, berikan komentar anda dan jadilah yang pertama memberikan tanggapan!