News / Gaya Hidup

Kompetisi KU 12 Th. Askot PSSI Kota Semarang, SSB PMC Mengalahkan SSB SSS

Kompetisi KU 12 Th. Askot PSSI Kota Semarang, SSB PMC Mengalahkan SSB SSS

Gaya Hidup - Semarang.Katusba.Com - Kegiatan Kompetisi Kelompok Umur 12 Tahun, kelahiran 2009 - 2010 yang dilaksanakan oleh Askot PSSI Kota Semarang mulai digulirkan. Kompetisi diikuti 33 SSB terbagi dalam tiga group.

 

SSB PMC yang bermain digroup B pada pertandingan pertama mengalahkan SSB New Star dengan skor 1 - 0. Gol diciptakan oleh Rivaldo pada menit ke 7, melalui tendangan kaki kanannya.

 

Pada pertandingan kedua SSB PMC mengalahkan SSB SSS dengan skor cukup telak 5 - 0. Semua gol diciptakan oleh striker andalan SSB PMC Rivaldo pada menit (4-6-15-16-18). Kerjasama team yang solid dan aksi individu yang cukup baik menjadikan SSB PMC KU 12 th mampu memporak porandakan SSB SSS. Semarang 29 Agustus 2021.

 

Pelatih SSB PMC Bramora (38 th) menjelaskan mengenai team asuhannya yang dalam satu hari bisa memenangkan dua pertandingan dengan team lawan yang berbeda. "Hal ini dikarenakan seringnya latihan bersama secara teratur, selalu dievaluasi setiap selesai latihan dan sering mengikuti tournament atau pertandingan persahabatan dengan SSB lain."

 

Lebih lanjut Bramora menyampaikan "Untuk pertandingan hari ini hasilnya cukup memuaskan. Tetapi masih perlu pembenahan dalam penyelesaian, karena banyak peluang untuk menciptakan gol yang terbuang sia sia"

 

Sulis salah satu orang tua siswa menyampaikan rasa terimakasihnya kepada jajaran pelatih dan pengurus SSB PMC serta para orang tua lainnya. Hari ini SSB PMC KU 12 th bisa memenangkan pertandingan.

 

"Semoga dalam pertandingan selanjutnya, anak anak tetap semangat, konsisten dalam bermain dan diberi kemenangan" Ungkapan dan harapan Sulis.

Partner Ads Neo Katusba

Berita Terkait

Tanggapan

Mengirim Komentar
Belum ada tanggapan untuk berita ini, berikan komentar anda dan jadilah yang pertama memberikan tanggapan!