News / Gaya Hidup

Terjangkit Corona, Andrea Dian: Pandemi Ini Nyata, Ikuti Imbauan Pemerintah!

Terjangkit Corona, Andrea Dian: Pandemi Ini Nyata, Ikuti Imbauan Pemerintah!

Gaya Hidup - Andrea Dian mengumumkan bahwa dirinya positif terinfeksi Corona. Pengakuan itu disampaikan lewat akun Instagram miliknya.

Dalam pengakuannya, Andrea tak hanya menyampaikan pengakuan mengenai penyakitnya. Namun, dia juga berpesan pada banyak orang, agar tidak meremehkan virus Corona.

"Untuk teman-teman yang ada di luar, tolong jangan anggap remeh. Pandemi ini nyata, dan virusnya ada di sekitar kita. Ikuti himbauan pemerintah dan berusaha disiplin," tulisnya.

Dikatakan Andrea, ia sempat panik dan stres saat tahu positif Corona. Namun karena dukungan suami dan teman-temannya, Andrea Dian bisa menerima kenyataan ini, dan tetap semangat untuk mendapatkan kesembuhan.

"Awalnya aku stress dan bingung, ya. Itulah kenapa aku baru bisa berkomunikasi dengan dunia luar sekarang. Dukungan Bimo, keluarga dan management membuat diriku lebih tenang saat ini," katanya.

Sebelumnya, Detri Warmanto yang juga mengumumkan hal yang sama. Andrea Dian adalah artis kedua yang memberikan pengakuan dirinya positif Corona. (*)

Partner Ads Neo Katusba

Berita Terkait

Berita Populer

Tanggapan

Mengirim Komentar
Belum ada tanggapan untuk berita ini, berikan komentar anda dan jadilah yang pertama memberikan tanggapan!