News / Gaya Hidup

Urban Farming Purwakarta, Pesona Kompleks Pertanian yang penuh Warna

Urban Farming Purwakarta, Pesona Kompleks Pertanian yang penuh Warna

Gaya Hidup -

Belakangan, Urban Farming Purwakarta lagi ngehits sebagai lokasi untuk liburan masyarakat Jawa Barat. Keunggulan destinasi wisata ini adalah lokasinya yang instagrammable dan penuh warna.

Urban Farming berlokasi di Desa Benteng, Kecamatan Campaka, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat. Menuju ke tempat ini gak ribet, karena lokasinya tak jauh dari Sekolah Alam Purwakarta.

Di tempat ini, pengunjung bisa menikmati panorama rumah-rumah petani dengan gaya Eropa. Agaknya, Purwakarta tak mau kalah dengan Bogor yang memiliki wisata Devoyage, yang juga bergaya Eropa.

Wisata anyar ini digemari kaum ABG. Sebagai spot selfie, tempat ini memang sangat menawan. Rumah-rumah kayu di sini sangat variatif dalam hal warna. Semuanya warna cerah.

Jajaran rumah ini memiliki warna kuning, biru, hijau, coklat, putih, dan lain-lain. Tak heran jika ada yang menyebutnya sebagai kompleks rumah pelangi. Di depan rumah terhampar taman-taman mungil yang artistik. Rapi dan segar.

Berfoto di sini, dengan gaya apapun, hasilnya diyakini bakal memuaskan.

Di lokasi Urban Farming, pengunjung bisa berinteraksi sekaligus berfoto dengan kelinci-kelinci imut di taman kelinci. Hasilnya diyakini cukup memadai untuk diunggah ke media sosial.

Namanya juga Urban farming, di tempat ini pun tersedia fasilitas untuk berkebun. Ada juga penjual sayuran dan buah sebagai oleh-oleh saat pulang ke rumah.

Fasilitas umum di Urban Farming sudah memadai. Ada area parkir yang luas, toilet, dan cafe. Nongkrong sambil ngopi di sini juga asyik banget. Pas buat cari inspirasi.

Ke sana, yuk! tln

Partner Ads Neo Katusba

Berita Terkait

Berita Populer

Tanggapan

Mengirim Komentar
Belum ada tanggapan untuk berita ini, berikan komentar anda dan jadilah yang pertama memberikan tanggapan!