News / Gaya Hidup

Warga Pelabuhan Ratu Gelar Turnamen Bulutangkis

Warga Pelabuhan Ratu Gelar Turnamen Bulutangkis

Gaya Hidup - Pelabuhan Ratu -Karang taruna RW  24 Keluran Pelabuhan Ratu menyelengarakan turnamen Bulutangkis bertempat di lapangan Pangkor Kamis (3/12/2020).

 

Terselenggaranya tunamen di lapang pangsor, telah mendapatkan ijin dan persetujuan dari kepala lurah palabuhanratu, dengan jumlah peserta sebanyak 32 orang.

 

Dalam kata pembukaan Agus sopian Ketua RW24 menegaskan kalau turnamen hanya bagi warga RW 24,

"tunamen ini hanya diikuti khusus untuk warga RW 24 dan tidak boleh ada warga lain yang ikut dalam turnamen ini,karena saya ingin warga ke RW an 24 pada sehat dan mempunyai kegiatan olah raga", kata Agus.

 

Sementara itu, Rendra selaku ketua panitia penyelengara turnamen menekankan perlunya penerapan protokol kesehatan pencegahan  Covig-19, "kami selaku panitia minta kepada peserta maupun penongton agar selalu terapkan protokol kesehatan dengan selalu menggunakan masker-mencuci tangan-menjaga jarak dilingkungan tempat  berlangsungnya pertandingan" katanya.

 

Lebih lanjut Rendra, mengharap peserta menjunjung tinggi sportifitas, "kepada peserta diwajibkan menggunakan seragam olahraga dan sepatu, junjung selalu sportifitas tuk mewujudkan RW 24 lebih baik", punkas Rendra.

 

Reporter : Lukas Ardiansyah

Editor       : Epj

Partner Ads Neo Katusba

Berita Populer

Tanggapan

Mengirim Komentar
Belum ada tanggapan untuk berita ini, berikan komentar anda dan jadilah yang pertama memberikan tanggapan!