News / Gaya Hidup

Wike Julia : Mohon Doa dan Dukunganya

Wike Julia : Mohon Doa dan Dukunganya

Gaya Hidup - Kuantan Singingi - Salah seorang Putri terbaik Kuantan Singingi Wike Julia akan tampil Live Show di Rising Star Indonesia Dangdut MNC TV pada hari Senin ( 31/05/2021) mendatang.

 

Wike Julia yang merupakan putri kedua dari pasangan Arfizon dan Puspa Yani ini sudah berangkat ke Jakarta semenjak hari Selasa (18/05/2021) kemarin.

 

Putri asli Kenegerian Kari tepatnya Desa Pulau Banjar Kari yang merupakan satu-satunya wakil dari Kabupaten Kuantan Singingi dalam Ajang Pencarian Bakat yang ditayangkan di MNC TV ini memohon dukungan dari seluruh masyarakat Kabupaten Kuantan Singingi.

 

"Saya mohon dukungan dari seluruh lapisan masyarakat Kuantan Singingi, caranya Vote Wike Julia melalui Aplikasi RCTI+ , Check in nya saat tampil live show pada hari Senin tanggal 31 mei 2021 mendatang,"kata Wike.

 

"Aplikasi RCTI+ bisa di download di Playstore , setelah terdonwload masuk ke Aplikasi lalu pilih Banner Vote Rising Star Indonesia Dangdut , selanjutnya Check In disetiap peserta yang akan tampil untuk di Vote , vote dengan cara geser panah Biru untuk Yes atau panah merah untuk No,"lanjut wike.

 

"Saya berharap masyarakat Kabupaten Kuantan Singingi memberikan panah biru untuk saya , saya akan tampil semaksimal mungkin dan mudah-mudahan bisa lanjut ke tahap selanjutnya," tutupnya. (Eradorus/ Epj)

Partner Ads Neo Katusba

Berita Terkait

Berita Populer

Tanggapan

Mengirim Komentar
Belum ada tanggapan untuk berita ini, berikan komentar anda dan jadilah yang pertama memberikan tanggapan!