News / Gemah Ripah

Kabar Duka dari Kuantan Singingi Provinsi Riau

Kabar Duka dari Kuantan Singingi Provinsi Riau

Gemah Ripah - Mantan Sekda Kuansing Meninggal Dunia hari ini, Kamis (05/11/2020)

Riau. Katusba.com

Kuantan Singingi kembali berduka dan kehilangan salah satu putra terbaiknya, Drs.Muharman, M.Pd mantan Sekretaris Daerah Kabupaten Kuansing Era kepemimpinan Bupati H. Sukarmis dikabarkan meninggal dunia pada pukul 06.30 Wib di RSUD Arifin Achmad Pekanbaru.

 

"Telah Berpulang ke Rahmatullah Bapak Drs.Muharman, M.Pd (Mantan Sekda Kuansing) pada hari ini kamis (05/11/2020) pukul 06.30 Wib di RSUD Arifin Achmad , rumah duka Jl.Bambu Kuning RT.03 RW.10. Semoga Almarhum Husnul Khotimah dan keluarga ikhlas dan tabah menghadapinya. Aamiin," demikian pesan yang beredar di Whatsapp.

 

 

Pjs. Bupati Kuantan Singingi Roni Rakhmat membenarkan kabar duka ini

 

"Iya, beliau positif Covid-19 " ujar Roni Rakhmat.

 

Dalam kesempatan ini juga ia mengucapkan turut berbela sungkawa atas berpulangnya Mantan Sekda Kuansing yang juga mertua dari Pjs. Bupati Siak Agus Indra .

 

"Semoga Almarhum mendapatkan tempat yang layak disisi Allah SWT, diampuni segala dosanya dan kepada masyarakat Kuansing mohon dimaafkan apabila ada kesalahan yang telah almarhum perbuat serta semoga keluarga yang ditinggalkan tabah menghadapi musibah ini. Aamiin," doanya untuk almarhum dan keluarga.

 

Menurut informasi beliau akan difardhu kifayahkan menurut Protokoler Covid-19 oleh pihak RSUD Arifin Achmat Pekanbaru, Riau

 

Hingga berita ini diturunkan pelaksanaan pemakaman masih dipersiapkan.(*)

Partner Ads Neo Katusba

Berita Terkait

Berita Populer

Tanggapan

Mengirim Komentar
Belum ada tanggapan untuk berita ini, berikan komentar anda dan jadilah yang pertama memberikan tanggapan!