News / Gemah Ripah

Wah, Omsetnya Naik Setelah Viral di Media

Wah, Omsetnya Naik Setelah Viral di Media

Gemah Ripah - Warung kopi sederhana yang terbuat dari anyaman bambu di Dusun Jajar Desa Sukosewu Kecamatan Sukosewu Kabupaten Bojonegoro dalam beberapa minggu ini ramai dikunjungi pembeli, Senin (09/11/2020).

 

Dari pantauan Katusba.com di lokasi warung yang berada ditepi jalan penghubung Kecamatan Sukosewu dengan Kecamatan Kapas Senin ( 09/11/2020), tampak banyak pembeli yang datang dan didominasi para pemuda.

 

Setelah banyak diberitakan media online maupun elektronik banyak netizen penasaran dengan keberadaan penjual kopi cantik bernama Lailatus zuriah (18 th) siswi lulusan Smkn 1 bojonegoro.

 

Menurut pengakuan Laila, Ia telah lebih 5 tahun berjualan kopi, tak heran laila mahir dan tak canggung saat menyajikan kopi kepada pelanggannya.

Setelah banyak diberitakan kini Laila sudah banyak memiliki pelanggan bahkan dari luar kabupaten bojonegoro.

setidaknya ada ratusan pelanggan dari berbagai daerah yang datang ke warung kopi milik ibunya tiap tiap harinya.

 

Banyak alasan para pelanggan saat mengunjungi warung kopi milik gadis 18 tahun ini. Ada yang karena penasaran dengan paras penjualnya cantik, ada juga yang karena ketagihan karena rasa kopinya yang enak.

 

"Penasaran aja Mas, tapi pancen bener bakul'e matoh tenan (tapi memang benar penjualnya betul cantik)," ujar salah satu pengunjung asal Kecamatan Sumberrejo yang tidak mau menyebutkan namanya.

 

Dengan membantu berjualan kopi di warung milik ibunya. Kini, Laila dapat membantu perekonomian keluarganya. Bahkan setiap pendapatan dari warung kopi milik ibunya ini mengalami kenaikan omset hingga jutaan rupiah setiap Minggunya.

“Terima kasih pada semua pihak yang sudah membantu usaha kopi milik orang tuaku,” Tutupnya. (*)

Partner Ads Neo Katusba

Berita Terkait

Berita Populer

Tanggapan

Mengirim Komentar
Belum ada tanggapan untuk berita ini, berikan komentar anda dan jadilah yang pertama memberikan tanggapan!