News / Hukum

LBH MASKAR INDONESIA DATANGI MAPOLRES KARAWANG, ADA APA?

LBH MASKAR INDONESIA DATANGI MAPOLRES KARAWANG, ADA APA?

Hukum - Kedatangan segenap jajaran pengurus dan anggota LBH MASKAR INDONESIA ke Mapolres Karawang disambut oleh Kepala Bagian Sumberdaya (Kabag Sumda) Kompol Adi Fauzi, S.E, di ruangan kantornya, Senin (05/04/21).

 

Karawang. Katusba.com ~ Polres Karawang melalui Kabag Sumda menyambut baik atas silaturahim sekaligus perkenalan LBH MASKAR INDONESIA dengan para petinggi Polres Karawang tersebut yang juga sekaligus pendampingan tindak lanjut atas pelaporan Sodara Tatang Permana.

 

"Untuk perkara ini sudah dibentuk tim khusus oleh Polres Karawang dibawah pengawasan Polda Jabar. Kami LBH MASKAR INDONESIA akan terus mengawal proses hukum  atas pelaporan Sodara Tatang Permana," ungkap H. Nanang Komarudin SH.

 

Selain itu menurut Ketum LBH MASKAR INDONESIA, ini merupakan bentuk dukungan kami sebagai Lembaga Bantuan Hukum terhadap kinerja TNI-POLRI didalam menegakan Hukum serta  mengamankan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI),

 

"Perkenalan dan silaturahim ini merupakan bentuk dukungan LBH MASKAR INDONESIA kepada setiap langkah TNI-POLRI dalam menjaga keamanan dan penegakan hukum demi terwujudnya kesejahteraan dan Keadilan bagi rakyat Indonesia, segala upaya apapun yang akan merongrong kewibawaan Bangsa Indonesia, membuat kekacauan serta merusak tatanan hukum yang ada itu adalah musuh kita. TNI-POLRI bersama kita," tegasnya.

 

Dan,

 

"Pasal 27 ayat (1) UUD 1945 menegaskan semua warga negara bersamaan kedudukannya di dalam hukum (Equality Before the Law).

Siapapun tidak boleh merusak tatanan hukum sekalipun itu adalah oknum penegak hukum itu sendiri. Mereka adalah musuh kita.

Hari ini kita dukung Kepolisian sebagai sebuah institusi penegak hukum," pungkasnya.(*)

 

Reporter: Iwir

Partner Ads Neo Katusba

Berita Terkait

Berita Populer

Tanggapan

Mengirim Komentar
Belum ada tanggapan untuk berita ini, berikan komentar anda dan jadilah yang pertama memberikan tanggapan!