KatusbaLifestyle

Alami Pergolakan Batin, Akhirnya Gebby Vesta Ngaku Sebagai Transgender

Bagikan di:

Katusba.com | Gebby Vesta Mengaku Transgender.

KatusbaLifestyle | Setelah menutupi jati dirinya selama bertahun-tahun, akhirnya DJ Gebby Vesta membuka semuanya bahwa dirinya seorang Transgender. Dengan jujur, Gebby mengakui bahwa dirinya melakukan operasi pergantian kelamin hampir 6 tahun yang lalu.

Video yang dia posting di Instagramnya pada Kamis (19/9/2019), Gebby menyebutkan bahwa dia mengalami pergolakan batin cukup lama.

“Aku melawan pergolakan batin ini, tapi hari ini pengin jujur. Seperti rumor yang sudah kalian dengar, ya aku adalah seorang transgender,” ungkapnya melalui video.

Berlinang air mata, Gebby menyampaikan gejolak batinnya. Dia juga mengatakan jika membuka jati dirinya secara jujur, dia bakal kehilangan pekerjaan.

“Kenapa sekarang aku berani jujur karena aku yakin rejeki, maut itu sudah ditakdirkan sama Allah. Aku enggak bakal bisa ngelawan itu,” tutur Gebby.

Gebby juga memaparkan alasan yang melatarbelakangi keterusterangannya. Menurutnya, dia ingin mengundurkan diri dari dunia entertainment yang telah membesarkannya.

“Aku total ingin setop dari dunia entertain. Aku ingin fokus ke orang tuaku, urus bisnis. Smeoga dengan video ini bisa menjawab semua pertanyaan kalian,” ucapnya

Bagian yang tak kalah penting dari tayangan video ini adalah ajakan Gebby pada semua transgender untuk terbuka seperti dirinya.

Sontak, kejujuran Gebby mendapat respons positif dari warganet Indonesia. pam

Editor : Suci Irawati

Tinggalkan Komentar