KatusbaLifestyle

Bikin Nyengir! Coba Tengok Nama-nama Warung Kreatif Ini

Bagikan di:

Katusba | Nama Warung
Foto: Instagram

KatusbaLifestyle | Sudah lazimnya, pedagang melakukan berbagai cara untuk menarik perhatian pembeli.

Selain mempersiapkan makanan yang menarik selera, pedagang biasanya merancang nama warung yang unik, menarik, dan mudah diingat.

Sekarang ini, selain nama makanan yang antimainstream, pedagang juga kian “berani” mencantumkan nama warung yang tak biasa pada spanduk besar.

Ada kalanya cara ini membuahkan hasil sehingga banyak pembeli datang dan mencoba makanan yang dijajakan. Jika sesuai selera, di lain waktu pembeli bakal datang kembali.

Ditemui di Instagram, ada beberapa warung yang memiliki nama nyeleneh. Dua di antaranya berstatus “paling nyeleneh”, seperti tampak pada foto.

Warung pertama bernama Mie Skin. Bisa dipastikan, pedagang ini menjajakan mie. Beberapa warganet mengaku tertawa geli melihat nama warung ini, ada yang menyebutnya sebagai mie murah meriah, dan sangat pas buat orang yang sedang bokek.

Sedangkan warung kedua lebih nekat lagi. Pedagang tahu isi ini menamai warungnya dengan nama Tai Gue. Tai merupakan singkatan dari Tahu Isi.  Mungkin, tahu gendut, tahu hot, tahu pedas, atau tahu berontak dianggap terlalu biasa sehingga pedagang lebih memilih nama Tai Gue.

Tak diketahui di mana lokasi para pedadang kreatif ini, karena akun yang bersangkuan tidak menginformasikannya. pbn

Tinggalkan Komentar