KatusbaLifestyle

Bikin Penasaran, Ini Kalimat Misterius Goo Hara Setelah Kepergian Sulli

Bagikan di:
Goo Hara

KatusbaLifestyle | Penyanyi Goo Hara dikabarkan meninggal dunia di kediamannya, di kawasan Cheongdam, Seoul, Minggu (24/11/2019), pukul 18.00 waktu setempat.

BACA JUGA:

Sempat Minta Maaf Karena Hal Ini, Goo Hara Dikabarkan Meninggal Dunia

Goo Hara dikenal sebagai sahabat mendiang Choi Jin-ri alias Sulli, yang tewas karena bunuh diri pada 14 Oktober 2019.

Ketika sahabatnya itu meninggal, Goo Hara pernah menyampaikan kata-kata misterius melalui siaran langsung di Instagram pada 15 Oktober 2019.

Eks personel KARA ini menyebutkan bahwa dirinya akan melanjutkan sisa usianya demi Sulli, seraya menyampaikan permohonan maafnya karena tak bisa berbuat lebih banyak.

“Pergilah dengan damai dan selalu lakukan apa yang kamu ingin lakukan. Aku akan melakukan yang terbaik dan melanjutkan hidupmu. Aku akan akan berusaha,” kata Goo Hara seraya meneteskan air mata, sebagaimana dilansir dari Soompi, pada 15 Oktober 2019.

Kata-kata ‘melanjutkan hidupmu’ pernah dibahas oleh fans, dan dianggap sebagai rangkaian kata misterius bermakna dalam. Netizen menerka-nerka makna di balik kedua kata itu.

“Aku baik-baik saja. Sulli dan aku sangat dekat. Kami sudah seperti adik dan kakak. Itulah kenapa saya berbicara langsung seperti ini. Maafkan saya. Jangan khawatir semuanya, Sulli selamat tinggal,” katanya.

Goo Hara memposting posenya saat bersama Sulli. Dia juga mengatakan nama panggilan pemberian Sulli, yakni Jin Ri.

Sungguh menyedihkan. Hanya 1,5 bulan setelah kepergian Sulli, Goo Hara ditemukan tewas di kediamannya. Pihak kepolisian Gangnam Seoul masih terus menyelidiki penyebab pasti kematian penyanyi cantik ini. (*)

Editor : Suci Irawati

Rosanti
Rosanti
Penulis yang serius tapi santai.

Tinggalkan Komentar