Kategori: KatusbaLifestyle

Cerita Belum Habis, Arogansi Selir Kesayangan Ari Askhara Kian Terbongkar

Bagikan:
Puteri Novitasari

KatusbaLifestyle | Yosephine, pramugari senior anggota Ikatan Awak Kabin Garuda (Ikagi), blak-blakan bicara fakta soal arogansi Puteri Novitasari yang disebut-sebut merupakan selir kesayangan Ari Askhara.

BACA JUGA:

Medsos Beberkan Tabiat Jelek Selingkuhan Ari Askhara

Melalui kanal Youtube TV One,Yosephine membenarkan informasi soal Station Manager Osaka yang dipecat, gara-gara aduan Puteri pada Ari.

Saat itu Ari masih menjabat Dirut garuda Indonesia.

Ketika presenter mempertanyakan hak seorang pramugari untuk melakukan pemecatan, Yosephine menjawab pramugari tak punya hak seperti itu.

Dia juga menceritakan, bagaimana nasib sang manajer yang kini harus pasrah jadi tukang angkat galon.

“Sekarang Station Managernya itu bekerja di crew center, jadi angkat-angkat galon,” katanya.

Menurutnya, Puteri juga tak ragu memamerkan kedekatannya dengan Ari Askhara. Selir kesayangan Ari ini disebutkan sering menggantungkan foto Ari di belakang ID Card miliknya.

“Saya nggak bisa bilang itu bohong karena sudah ada foto dan video yang jadi buktinya, dan saksi yang masih hidup juga banyak,” lanjut Yosephine.

Sebelumnya, sebagaimana diiformasikan akun Twitter @digeeembok, memang disebutkan ada manager area yang dilengserkan jabatannya jadi OB (office boy).

Turun jabatan ini terjadi gara-gara Puteri yang sedang berada di Osaka, Jepang minta Manager Area untuk membantunya ke Rumah Sakit, dengan dalih akan berobat dan operasi plastik.

Tetapi Manajer Area menolak permintaan sang selir, karena tak ingin menyalahi aturan, yakni memfasilitasi Puteri untuk kepentingan pribadinya.

Penolakan ini membuat Puteri jengkel, dan mengadukannya pada Ari.

Ari Askhara naik pitam. Manajer Area itu pun ditarik ke Jakarta, dan diperintahkan jadi Office Boy (OB) di Terminal 3 crew centre. (*)

Editor : Suci Irawati

Rosanti

Berita Terbaru

Daya Tular Corona Bakal Melemah di Musim Panas, Betul Gak Sih?

KatusbaNews | Muncul di akhir tahun 2019, kasus Covid-19 meluas begitu cepat. Hingga 29 Maret 2020, laman www.worldometers.info/coronavirus/ melaporkan terdapat…

30 Maret 2020

Jatuh di Filipina, 8 Penumpang Pesawat Lionair Tewas

KatusbaNews | Pesawat Lionair terbakar saat lepas landas dan menewaskan 8 orang. Pesawat komersial milik maskapai yang berbasis di Filipina…

30 Maret 2020

Parah! Begini Dampak Lockdown Total di India

KatusbaNews | Kebijakan lockdown total yang diberlakukan pemerintah India berdampak kekacauan. Hampur semua bisnis ditutup dan pertemuan publik ditiadakan. Warga…

29 Maret 2020

Jus Kulit Jeruk Bisa Tangkal Corona? Ini Kata Peneliti

KatusbaNews | Senyawa penangkal virus corona ternyata terdapat pada kulit jeruk. Hal ini disampaikan oleh tim peneliti dari IPB dan…

29 Maret 2020

Italia Catatkan Jumlah Kematian Tertinggi Akibat Corona

KatusbaNews| Virus corona meluluhlantakkan Italia. Lebih lebih dari 10.000 warganya meninggal dunia gara-gara virus ini, walaupun sudah melakukan lockdown selama…

29 Maret 2020

Tingkat Kematian Covid-19 di Jerman Rendah, Ternyata Ini Penyebabnya

KatusbaTechno | Dengan jumlah kasus sebanyak 47.373,  Jerman jadi negara dengan kasus Covid-19 peringkat lima di dunia, setelah Spanyol (64.059…

29 Maret 2020