KatusbaLifestyle

Curiga Suaminya Kepincut, Karen Poore Berang Lantaran Marshanda Bungkam

Bagikan di:
Marshanda

KatusbaLifestyle | Mantan finalis Indonesian Idol, Karen Poore, syok saat tahu suaminya, Arya Satria Claproth, berada di apartemen Marshanda, saat membawa kabur sang anak.

BACA JUGA:

Pergoki Suami Berada di Apartemen Marshanda, Karen Poore Lakukan Ini

Arya Satria Claproth mengaku jika dia menyewa apartemen milik Marshanda. Namun, Karen menganggap itu tak masuk akal.

Karen Poore mengakui, selama ini sudah curiga jika suaminya naksir Marshanda. Beberapa kali Karen menguji perasaan sang suami lewat pertanyaan.

“Dia bilang…cantik sih, kalau secara spiritual kita connecting,” kata Karen, Selasa (26/11/2019).

“Mungkin ya mereka ada kesamaan gitulah, dan saya tahu pembicaraannya itu sangat dalam kalau sudah ngobrol berdua gitu,” sambungnya.

Dengan jujur, suaminya juga pernah bilang andaikan sama-sama berstatus lajang, kemungkinan dirinya akan mengejar Marshanda.

“Memang sudah ada ketertarikan lah yah,” ungkap Karen.

Karen Poore pun berkisah jika dirinya pernah mendapati suaminya ngobrol berlama-lama melalui sambungan telepon dengan Marshanda.

“Saya nggak tahu video call atau telepon biasa, tapi dia ngobrol di kamar mandi saat mandi, hampir dua jam lah,” katanya.

Dikatakan juga oleh Karen jika Arya pernah mengunggah kebersamaanya dengan bareng Marshanda di media sosial. Namun, postingan itu lalu dihapus.

“Di Facebook, ada foto dia, adik kakaknya Marshanda, sama dia (suami) juga lagi main piano, Marshanda lagi nyanyi gitu. Itu di sosial media, ya, tapi sudah enggak ada lagi sekarang,” sebut Karen.

Arya juga, sambung Karen, sering membanding-bandingkan dirinya dengan Marshanda, dan mengatakan Marshanda lebih cantik dan bisa menyanyi lebih baik.

Karen merasa kesal karena Marshanda bungkam dan tidak mengabarinya jika sang suami tinggal di apartemen miliknya. Tak ada konfirmasi atau pemberitahuan melalui telepon pada Karen.

“Padahal ada banyak media, ada Instagram, Facebook, semuanya bisa dia hubungin, ada nomor saya. Gampanglah menghubungi saya, nggak susah kok,” sesalnya.  

Hingga pada 28 Oktober 2019 diketahui bahwa suami dan anak Karen berada di apartemen milik Marshanda atas nama Rianti Sofyan, di kawasan Fatmawati. (*)

Editor : Suci Irawati

Rosanti
Rosanti
Penulis yang serius tapi santai.

Tinggalkan Komentar