KatusbaLifestyle

Dituding Pakai Hijab Settingan, Elly Sugigi: Saya Tak Takut Dibully

Bagikan di:

Katusba.com | Elly Sugigi berhijab.
Elly Sugigi. net/katusba.com

KatusbaLifestyle | Elly Sugigi telah membulatkan hati untuk mengenakan hijab. Tetapi, ia merasa kesulitan mengubah image selama ini, dan dikenal sering melakukan rekayasa.

Elly menyebutkan bahwa dia ingin berubah menjadi pribadi yang lebih baik, dengan mengenakan hijab. Namun kadang ia merasa lelah lantaran niat baiknya itu kerap dikatai orang sebagai settingan.

“Repot. Dikatain settingan terus. Saya kemarin itu berbaikan lagi sama Irfan disebut settingan juga, netizen itu maunya apa ya. Apa saja yang saya buat suka dibilang settingan. Saya pakai hijab juga disebut settingan,” katanya.

Elly Sugigi mengaku saat ini cuek dengan komentar settingan. Ia juga mengaku mengenakan hijab tanpa menunggu endorsement.

“Masa bodo ah dibilang settingan. Saya gak takut dibully. Kalau settingan ngapain juga saya beli baju sampai ngabisin kocek berapa juta itu, nggak nunggu endorse. Kalau benar saya melakukan settingan, ya saya pasti nunggu endorse datang,” tuturnya.

Setelah mantap memakai hijab, Elly berniat mengikuti kajian agama. Ia sudah menghubungi Arie Untung untuk diajak ke perkumpulannya. rar

Editor : Suci Irawati

Tinggalkan Komentar