KatusbaLifestyle

Hamili Istri Sebelum Nikah, Onadio: Cuma Pengen Jujur

Bagikan:
Onadio Leonardo bersama istri

KatusbaLifestyle | Pengakuan terbuka beberapa selebriti, laki-laki maupun perempuan, soal hamil di luar nikah, bikin heboh.

Di antaranya adalah pengakuan Onadio Leonardo dan Marcell Darwin. Mereka blak-blakan membenarkan menghamili istri mereka sebelum pernikahan.

Onadio, mantan vokalis grup band Killing Me Inside, mengaku mau melakukan itu lantaran ingin jujur pada orang-orang dan dirinya sendiri.

“Cuma pengen jujur aja,” ungkapnya.

Onadio sangat memahami dampak dari pengakuannya itu. Namun, kejujuran baginya merupakan hal penting. Walaupun begitu, Onadio minta agar perbuatan masa lalunya tidak ditiru.

“Pilihannya kan lo mau mundur atau maju kan, pilihannya begitu aja,” katanya.

Pengakuan yang sama disampaikan Marcell Darwin. Disebutkan dia, pernikahannya dipercepat lantaran sang istri sudah mengandung.

Sedangkan sebelumnya ada Kezia Karamoy, Young Lex, Uus, Nana Mirdad, dan beberapa artis lainnya yang mengaku sudah mengandung ketika menikah.

Pengakuan itu mendatangkan beragam reaksi netizen. Ada yang menghujat, ada pula yang malah memuji kejujuran para artis itu.

Di antaranya adalah Uus yang belum lama ini ngobrol bareng dengan Onadio Leonardo dalam Channel YouTubenya.

“Gue selalu menghormati sama orang-orang yang berani mengungkapkan kebenarannya gitu lo, tanpa orang tahu kebenaran yang sebenarnya gimana,” ungkap Uus, dalam Channel YouTube miliknya.

Di mata Uus, selebriti selalu dianggap salah karena mereka adalah orang yang banyak dijadikan contoh.

“Jadi karena lo artis, lo gak boleh melakukan kesalahan. Tapi mereka (netizen) boleh melakukan apa pun itu,” papar Uus lagi.

Onad sendiri sempat merasakan hal yang sama. Dia bilang, tak ada yang salah dengan pengakuannya.

“Apa sih masalahnya sama lu gitu lo,” tutur Onad. (*)