Kategori: KatusbaLifestyle

Hamili Istri Sebelum Nikah, Onadio: Cuma Pengen Jujur

Bagikan:
Onadio Leonardo bersama istri

KatusbaLifestyle | Pengakuan terbuka beberapa selebriti, laki-laki maupun perempuan, soal hamil di luar nikah, bikin heboh.

Di antaranya adalah pengakuan Onadio Leonardo dan Marcell Darwin. Mereka blak-blakan membenarkan menghamili istri mereka sebelum pernikahan.

Onadio, mantan vokalis grup band Killing Me Inside, mengaku mau melakukan itu lantaran ingin jujur pada orang-orang dan dirinya sendiri.

“Cuma pengen jujur aja,” ungkapnya.

Onadio sangat memahami dampak dari pengakuannya itu. Namun, kejujuran baginya merupakan hal penting. Walaupun begitu, Onadio minta agar perbuatan masa lalunya tidak ditiru.

“Pilihannya kan lo mau mundur atau maju kan, pilihannya begitu aja,” katanya.

Pengakuan yang sama disampaikan Marcell Darwin. Disebutkan dia, pernikahannya dipercepat lantaran sang istri sudah mengandung.

Sedangkan sebelumnya ada Kezia Karamoy, Young Lex, Uus, Nana Mirdad, dan beberapa artis lainnya yang mengaku sudah mengandung ketika menikah.

Pengakuan itu mendatangkan beragam reaksi netizen. Ada yang menghujat, ada pula yang malah memuji kejujuran para artis itu.

Di antaranya adalah Uus yang belum lama ini ngobrol bareng dengan Onadio Leonardo dalam Channel YouTubenya.

“Gue selalu menghormati sama orang-orang yang berani mengungkapkan kebenarannya gitu lo, tanpa orang tahu kebenaran yang sebenarnya gimana,” ungkap Uus, dalam Channel YouTube miliknya.

Di mata Uus, selebriti selalu dianggap salah karena mereka adalah orang yang banyak dijadikan contoh.

“Jadi karena lo artis, lo gak boleh melakukan kesalahan. Tapi mereka (netizen) boleh melakukan apa pun itu,” papar Uus lagi.

Onad sendiri sempat merasakan hal yang sama. Dia bilang, tak ada yang salah dengan pengakuannya.

“Apa sih masalahnya sama lu gitu lo,” tutur Onad. (*)

Rosanti

Berita Terbaru

Ngaku Pengurus Al Zaytun dan Janjikan Duit Miliaran, Ternyata Ini yang Terjadi!

KatusbaNews | Nama besar Pondok Pesantren Al Zaytun telah dimanfaatkan oleh segelintir oknum yang mengaku-ngaku sebagai pengurus Al Zaytun, Indramayu,…

27 Juni 2020

Hadapi Pandemi, Kaum Muda Galang Gerakan ‘Sumedang Melawan Corona’

KatusbaNews | Meluasnya pandemi corona telah memicu keresahan warga Kabupaten Sumedang. Hal ini mendorong Lotuz dan teman-temannya untuk menggalang solidaritas…

7 April 2020

Daya Tular Corona Bakal Melemah di Musim Panas, Betul Gak Sih?

KatusbaNews | Muncul di akhir tahun 2019, kasus Covid-19 meluas begitu cepat. Hingga 29 Maret 2020, laman www.worldometers.info/coronavirus/ melaporkan terdapat…

30 Maret 2020

Jatuh di Filipina, 8 Penumpang Pesawat Lionair Tewas

KatusbaNews | Pesawat Lionair terbakar saat lepas landas dan menewaskan 8 orang. Pesawat komersial milik maskapai yang berbasis di Filipina…

30 Maret 2020

Parah! Begini Dampak Lockdown Total di India

KatusbaNews | Kebijakan lockdown total yang diberlakukan pemerintah India berdampak kekacauan. Hampur semua bisnis ditutup dan pertemuan publik ditiadakan. Warga…

29 Maret 2020

Jus Kulit Jeruk Bisa Tangkal Corona? Ini Kata Peneliti

KatusbaNews | Senyawa penangkal virus corona ternyata terdapat pada kulit jeruk. Hal ini disampaikan oleh tim peneliti dari IPB dan…

29 Maret 2020