KatusbaLifestyle

Jiang Ping Blak-blakan Soal Perselingkungan Suami dengan Ibu Kandungnya

Bagikan di:

Katusba.com | Artis asal Taiwan, Jiang Ping.
Jiang Ping (YouTube)

KatusbaLifestyle | Aktris asal Taiwan Jiang Ping membuat pernyataan heboh saat membuka skandal mantan suaminya. Ia menyebut pasangannya itu berselingkuh dengan ibu kandung Ping.

Menurutnya, selama tujuh tahun berumah tangga, hubungan Ping dengan suami cukup harmonis. Tapi setelah itu, semuanya jadi berbeda.

Saat Ping mengetahui skandal itu, ibunya tampak gelagapan. Bahkan ia sempat sulit ditemui dan tak bisa dihubungi.

Suami Ping pun akhirnya mengakui bahwa ia memilihi hubungan terlarang dengan mertuanya, yang tak lain merupakan ibu kandung Ping.

Sekarang, Ping memang telah bercerai dari sang suami yang usianya empat belas tahun lebih tua dibanding Ping.

“Selisih usiaku dengan mantan suami memang jauh. Sedangkan selisih dengan ibu dengannya cuma 7 tahun. Tak mengherankan kalau mereka bisa menjalin komunikasi dengan baik,” katanya, seperti dikutip dari Strait Times, Rabu (18/9/2019).

Selidik punya selidik, skandal ini berawal ketika ibunya minta pijat pada sang menantu. Maka terjadilah hubungan terlarang itu.

Rahasia perselingkuhan ini disembunyikan Ping selama 20 tahun. Namun, akhirnya Ping berani membuka semuanya melalui wawancara di salah satu stasiun televisi Taiwan. ros

Elsya Tri Ahaddini
Elsya Tri Ahaddini
Penulis yang sudah berpuluh-puluh tahun bergelut dengan pena dan inspirasi. Senang cappuccino dan menulis. [email protected]

Tinggalkan Komentar