KatusbaLifestyle

Kisah Sedih Aurel Hermansyah: Makan Mi Instan dan Tidur Bareng Tikus

Bagikan:
Aurel Hermansyah

KatusbaLifestyle | Melalui channel youtube pribadinya, anak pertama Anang Hermansyah, Aurel Hermansyah, mengenang kembali masa kecilnya. Dia bertutur tentang nostalgia masa kecilnya yang tidak terlupakan bersama sang ayah.

Salah satu pengalaman yang melekat dalam ingatannya adalah ketika kondisi ekonomi sang ayah sedang terpuruk. Saat itu, dia dan adiknya Azriel yang masih kecil, juga sang ayah, terpaksa tinggal di sebuah ruko.

“Waktu tinggal di ruko itu enggak bisa dilupain, kita bertiga itu awal segalanya,” ungkap Aurel, dalam tayangan channel itu.

Aurel juga bercerita bahwa mereka harus tidur bersama tikus-tikus.

“Aku sama Jiel bertiga tidur bersama tikus,” ucap Aurel, mengenang masa-masa sulit itu.

Tak sampai di situ. Tanpa ragu, Aurel juga menuturkan pengalaman mereka bertiga selama tinggal di ruko. Dikatakan Aurel, mi instan adalah menu tetap mereka ketika berbuka maupun sahur.

“Dulu  kita pas puasa sahur sama bukanya pakai indomie ingat banget makan mi instan terus ya, sudah aku main sama teman, main di bawah di kali itu yang enggak pernah bisa dilupain,” lanjut dia.

Walaupun begitu, Aurel mengakui bahwa itu semua merupakan pengalaman yang tidak bisa dilupakan dan merupakan pengalaman terbaik dalam hidupnya.

“Itu masa top of the top,” sebutnya. (*)