KatusbaLifestyle

Medsos Beberkan Tabiat Jelek Selingkuhan Ari Askhara

Bagikan:
Puteri Novitasari. net/katusba.com

KatusbaLifestyle | Pascapemecatan Ari Askhara sebagai Dirut Garuda Indonesia, pembaca masih penasaran dengan informasi soal Ari. Kali ini soal skandal mantan petinggi BUMN itu, yang diduga berselingkuh dengan pramugari Garuda.

BACA JUGA:

Dikabarkan Punya Hubungan Gelap, Medsos Ekspos Kekasih Ari Askhara

Heboh Hubungan Spesial Ari Askhara dengan Pramugari, Ini Kata Ikagi

Curhat Soal Ari Askhara, Ikagi: Berani Protes, Langsung Kena Sanksi

Isu perselingkuhan yang merebak itu telah memicu kata kunci ‘selingkuhan Ari Askhara’ dan ‘pelakor Dirut Garuda’ jadi keywords favorit dalam pencarian Google pada Kamis hingga hari, Sabtu (7/12/2019).

Akun Twitter @digeeembok membeberkan kisah perselingkuhan Ari dengan kekasih gelapnya yang disebut sebut bernama Puteri Novitasari Ramli. Fakta ini diunggah ulang oleh akun Instagram tante.officially pada Kamis (5/12/2019).

Twitter @digeeembok mengungkapkan bahwa Ari sangat memanjakan sang selingkuhan. Bahkan diceritakan jika Ari sebut-sebut tak ragu menggunakan uang perusahaan.

Sang mantan dirut nekat menggunakan uang panas untuk membiayai operasi plastik yang dijalani pujaan hatinya itu.

Hal itu bisa diketahui, karena Puteri memang doyan melakukan operasi kecantikan, dan mengunggahnya di media sosial.

Postingan akun Instagram tante.officially juga membeberkan tabiat buruk Puteri. Berdasarkan cerita yang diungkapkan, posisi seorang manajer bisa ‘diubah’ jadi OB jika enggan menuruti keinginannya.

Suatu ketika Puteri tengah berada di Osaka Jepang. Dia memerintahkan Manager Area untuk membantunya ke Rumah Sakit dengan dalih untuk berobat.

Namun, ternyata tak hanya berobat. Dia rupanya menjalani operasi plastik untuk ‘menata’ bentuk hidungnya.

Tak ingin menyalahi aturan, Manager Area menolak dan tak bisa memberikan fasilitas kantor untuk kepentingan pribadi Puteri. Bisa diduga, dampaknya Puteri naik pitam, dan mengadukan hal itu pada Ari.

Tak lama kemudian, si Manager Area langsung ditarik pulang ke Jakarta dan disuruh jadi Office Boy (OB) di Terminal 3 crew centre.

Beberapa hari sebelum kasus penyelundupan Harley Davidson terbongkar, Puteri masih pamer perawatan tanam benang yang dilakukannya di London melalui medsos.

Paling parah, dia sempat nekad ke Bali dan mendatangi istri sah Ari Askara, Dewi Dyana. Saat itu Puteri mengancam akan menunjukkan rekaman-rekaman kemesraan bersama Ari yang tersimpan di ponselnya. (*)

Editor : Suci Irawati