KatusbaLifestyle

PDKT 4 Bulan, Akhirnya Driver Ojol Ini Nikahi Penumpangnya

Bagikan:

KatusbaLifestyle| Kisah asmara tentang driver ojek online (ojol), Abdul Azis, yang berjuang demi cinta penumpangnya sendiri, viral di media sosial, Selasa (10/3/2020).

Kisah yang berakhir manis ini dibagikan oleh akun Instagram @newdramaojol.id.

View this post on Instagram

Tetap semangat dan Optimis ya pejuang mahar …??

A post shared by NEWDRAMAOJOL.ID (@newdramaojol.id) on

Caption pada unggahan ini berbunyi: “Awal pertama dapet customer ini itu dalam hati sempat ingin memiliki, dan saya ajak mengobrol diperjalanan untuk mengisi waktu jalan, dan ternyata dia setiap hari brangkat kerja di mall SMS., namanya lelaki pasti punya banyak cara untk mndapat perhatian darinya. Dan saya ajak dia untk berlangganan ke sya, jdi stiap brangkat krja dia order ke saya.. Dan alhamdulilah berbuah manis. . #perumahan_medanglestari . Kiriman: Aziis Satria.

Menurut Abdul Azis, sejak pertama kali bersua pujaannya, Ananda Afriski, yang merupakan penumpangnya sendiri, dia langsung jatuh hati.

“Awal bertemunya itu tahun lalu, tepatnya Mei 2019,” kata Azis, Rabu (11/3/2020). Pada saat itu, imbuhnya, dia melakukan aktivitas pagi seperti biasanya, sebagai driver ojol.

“Saya biasanya nge-bid di daerah Summarecon Mal Serpong (SMS) dan saya kalau sebelum siang itu suka narik di daerah perumahan Medang Lestari, dan layaknya driver lain ketika dapet orderan langsung jemput ke lokasi,” lanjutnya.

Azis bercerita, pertama kali dirinya mengantar Nanda adalah saat dia harus mengantar kerja dari perumahan Medang Lestari menuju ke SMS.

Setelah sampai di SMS, Azis terpana melihat paras Nanda yang cantik.

“Tapi sempat minder karena status saya hanya ojol. Saya coba ajak dia ngobrol biar enggak bete di perjalanan,” katanya lagi.

Akhirnya, dia menawari Nanda untuk berlangganan ojeknya.

“Namanya lelaki pasti punya banyak cara agar tidak kehilangan jejak sesorang yang kita sayangi,” ungkapnya.

Nanda pun bersedia, dengan pembayaran seminggu sekali. Selama itulah, kurang lebih selama empat bulan, dia terus memberikan perhatian kepada Nanda.

“Saya memberanikan diri menyatakan cinta, tapi ditolak. Dia bilang kalau ada niat serius, bilang ke orangtuanya,” kata Azis.

Sebagai bukti keseriusannya, Azis melamar Nanda dan menentukan tanggal dan waktu pernikahan.

“Alhamdulillah pernikahan berlangsung Jumat, 6 Maret 2020. Dan resepsi hari Minggu, 8 Maret 2020,” katanya. (*)