KatusbaLifestyle

Ruhut Sitompul: Menpora Malaysia dan Gubernur DKI Pintar Silat Lidah

Bagikan di:
Ruhut Sitompul

KatusbaLifestyle| Kesal melihat sikap Menteri Pemuda dan Olahraga Malaysia (Menpora) Syed Saddiq soal insiden penganiayaan suporter timnas Indonesia, mantan Politikus Partai Golkar dan Partai Demokrat, Ruhut Sitompul buka suara.

BACA JUGA:

Tampilkan Ekspresi Sendu, Menpora Malaysia Minta Maaf

Melalui cuitan tajam, Ruhut bilang jika Syed Saddiq cocok berpasangan dengan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Di mata Ruhut, baik Syed Saddiq maupun Anies punya kepintaran yang sama, yakni memutarbalikan fakta.

Cuitan itu dibagikan melalui akun Twitter pribadinya @ruhutsitompul, Sabtu (23/11/2019).

“Menpora Malaysia cocoknya berpasangan dengan Gubernur DKI, sama-sama pintar bersilat lidah. Merdeka,” tulisnya.

Sebelumnya, Syed Saddiq menyebut insiden penganiayaan suporter Indonesia tersebut sebagai kejadian tersebut palsu alias hoaks.

Sejak diunggah, cuitan Ruhut telah mendapat 506 kali di-retweets dan 2,8 ribu likes. Sebagian netizen sepakat dengan cuitan Ruhut.

@ProjoRia menuliskan, “Abang kalo ngomong suka pas jleb ke jantung…Setuju”

@JUNIUSAGUS membalas, “Duet maut tuh….’

@BayuajiRobin: “Bikin acara lomba adu mulut buat mereka berdua bang @ruhutsitompul,  penasaran siapa yang menang.”

Sebelumnya, sempat beredar di media sosial video insiden penganiayaan suporter timnas Indonesia di Malaysia pada 18 November 2019. Menpora Malaysia Syed Saddiq menyebut bahwa konten tayangan video itu bohong alias hoaks.

Syed Saddiq bahkan mengatakan, peredaran video itu bertujuan memecah hubungan antara Indonesia dan Malaysia. Pernyataan yang dianggap asal-asalan itu menuai kecaman dari suporter Indonesia. (*)

Editor: Reza Hamdani Rohmawan

Rosanti
Rosanti
Penulis yang serius tapi santai.

Tinggalkan Komentar