KatusbaLifestyle

Sempat Minta Maaf Karena Hal Ini, Goo Hara Dikabarkan Meninggal Dunia

Bagikan di:
Goo Hara

KatusbaLifestyle | Korea Selatan kembali diguncang kabar duka. Goo Hara didapati meninggal dunia.

Melansir dari Koreaboo, penyanyi cantik ini ditemukan sudah tak benyawa di rumahnya. Kepolisian Gangnam menyebutkan, Goo Hara meninggal dunia di kediamannya di Cheongdam, Minggu (24/11/2019), sekitar pukul 18.00 waktu Korea Selatan.

Hingga kini, belum ada informasi ihwal penyebab meninggalnya Goo Hara. Pihak keluarga belum menyampaikan keterangan apapun, sedang kepolisian masih menyelidiki lebih lanjut soal informasi ini.

Beberapa waktu lalu, Goo Hara pernah dikabarkan mencoba bunuh diri. Saat itu Goo Hara ditemukan dalam kondisi pingsan oleh mananjernya, gegara asap dari pembakaran batubara.

Dia segera dibawa ke rumah sakit.

Setelah kondisi tubuhnya normal kembali, Goo Hara sempat mengucapkan janji akan menjaga diri dan selalu menjaga kesehatannya.

Sempat cuti sejenak, Goo Hara akhirnya berkarier kembali di dunia hiburan, dan aktif melakukan promosi di Jepang. Dia teken kontrak dengan Production Ogi, agensi asal Jepang.

Terkait upaya bunuh dirinya, Goo Hara mengungkapkan bahwa begitu banyak hal yang menimpa hidupnya pada saat bersamaan.

“Aku minta maaf. Ke depan, aku akan menunjukkan sisi diriku yang lebih cemerlang dan sehat,” katanya.

Pemicu upaya bunuh dirinya memang belum terkuak. Namun, fans tahu jika sang idola tengah dalam masalah hukum dengan sang mantan kekasih, Choi Jongbum.

Saat masih menjalin kasih, keduanya terlibat skandal kekerasaan. Bukan rahasia, Choi pernah mengancam akan merilis video seks mereka berdua ke publik. (*)

Editor : Suci Irawati

Rosanti
Rosanti
Penulis yang serius tapi santai.

Tinggalkan Komentar