KatusbaLifestyle

Suami Terbangkan ‘Pesawat Harley’, Iis Dahlia Ngaku Capek

Bagikan di:
Iis Dahlia

KatusbaLifestyle | Diduga menyelundupkan komponen motor Harley-Davidson dan sepeda Brompton, Menteri BUMN Erick Thohir mencopot I Gusti Ngurah Ari Askhara alias Ari Askhara dari jabatannya sebagai Direktur Utama PT Garuda Indonesia.

Penyelundupan itu terjadi dengan menggunakan pesawat baru Airbus A330-900, yang dikirim dari markas Airbus ke Indonesia. Petugas bea cukai mendapati beberapa dus besar berisi motor Harley Davidson dan sepeda Brompton dalam kondisi terurai.

Padahal, seharusnya tidak boleh ada kargo dalam penerbangan tersebut.

Motor dan sepeda mahal itu disebut-sebut diterbangkan oleh suami dari penyanyi dangdut senior, Iis Dahlia.

Dalam manifes, memang tercantum nama Satrio Dewandono sebagai pilot.

Melalui akun Instagram miliknya, Iis Dahlia  mengakui bahwa Satrio memang merupakan salah satu kru pesawat tersebut.

“Banyak media yang bertanya, apakah betul suami saya yang membawa pesawat dari Toulouse ke Jakarta. Jawabannya, iya. Dia salah satu kru yang aktif,” tulisnya, melalui Instagram Stories.

Merasa sudah memberikan klarifikasi, Iis minta awak media untuk tidak bertanya lagi soal penyelundupan Harley pada dirinya.

Ia berpendapat bahwa pihak Garuda Indonesialah yang lebih memiliki kapasitas untuk menjawab semua pertanyaansoal itu.

“Jika ada yang ingin ditanyakan lebih dari itu, silahkan menghubungi pihak yang berwenang. Dalam hal ini, Garuda Indonesia. Karena, bukan kapasitas saya sebagai istri dari suami saya untuk menjawab,” tulisnya.

Iis juga mengaku capek terhadap serbuan pertanyaan soal ini. Padahal, dia hanyalah istri dari pilot yang bertugas menerbangkan pesawat saat itu. (*)

Editor : Suci Irawati

Rosanti
Rosanti
Penulis yang serius tapi santai.

Tinggalkan Komentar