Kategori: KatusbaLifestyle

Terganggu Suspect Virus Corona, Syuting ‘Hi Bye Mama’ Terhenti Sementara

Bagikan:

KatusbaLifestyle | Syuting drama ‘Hi Bye Mama’ saat ini dihentikan sementara, lantaran salah seorang staf menunjukkan gejala terpapar virus Corona.

Melansir dari soompi, hari ini, Minggu (1/3/2020), salah satu staf produksi menyebutkan jika seorang staf tengah menjalani perawatan medis intensif di ruang isolasi.

“Seorang staf tengah diisolasi sejak hari Minggu ini, karena menunjukkan gejala virus Corona,” ujarnya.

Karenanya, syuting yang semestinya dilakukan hari ini, akan dibatalkan dengan alasan keamanan, hingga  pemeriksaan staf tersebut selesai.

“Maka, syuting yang harusnya dilakukan hari ini akan dibatalkan sampai hasil pemeriksaan keluar besok, Senin (2/3/2020),” sambungnya.

Atas kejadian di luar dugaan ini, pihak staf produksi meyakinkan, tidak ada penundaan produksi drama dan akan melakukan yang terbaik untuk keamanan para artis dan staf lainnya.

“Sejauh ini, tak ada rencana penundaan produksi drama. Walau begitu kami akan terus mengawasi situasi yang terjadi dan melakukan yang terbaik demi keamanan seluruh tim,” ungkapnya.

Baca Juga:

Lebih Parah dari China, dalam Sehari Ada 505 Pasien Corona Baru di Korsel

Gibera Kata, ‘Pabrik’ Artikel yang Diburu Pengelola Website

Jika hasil pemeriksaan ‘suspect’ corona tadi negatif, maka proses syuting drama ‘Hi Bye Mama’ akan tetap dilanjutkan.

Sebaliknya, jika hasilnya menunjukkan positif virus Corona, maka para pemain dan seluruh staf akan menjalani pemeriksaan telebih dahulu, dan menunda kembali proses syuting untuk sementara. (*)

Rosanti

Berita Terbaru

Ini 6 Dokter Indonesia yang Meninggal Saat Berjuang Lawan Corona

KatusbaNews | Sejumlah tenaga medis yang menjadi garda terdepan dalam perjuangan melawan amuk virus corona di Indonesia dikabarkan meninggal dunia.

23 Maret 2020

Pasien Positif Covid-19 di Indonesia Jadi 514

KatusbaNews | Bertambah lagi, kini jumlah kasus positif virus Corona (COVID-19) di Indonesia jadi 514. Dalam sehari, jumlah kasus positif…

22 Maret 2020

Terpapar di Bandung, 1 Warga Sumedang Positif Corona

KatusbaNews | Bupati Kabupaten Sumedang, Dony Ahmad Munir, menyatakan, satu orang warga Sumedang yang berasal dari Kecamatan Sumedang Selatan teridentifikasi…

22 Maret 2020

Terjangkit Corona, Andrea Dian: Pandemi Ini Nyata, Ikuti Imbauan Pemerintah!

KatusbaLifestyle | Andrea Dian mengumumkan bahwa dirinya positif terinfeksi Corona. Pengakuan itu disampaikan lewat akun Instagram miliknya.

22 Maret 2020

Tertular Corona dari Pasien, 3 Dokter Meninggal Dunia

KatusbaNews | Karena terpapar virus Covid-19 dari pasien, 3 dokter dikabarkan meninggal dunia Sabtu (21/3/2020). Ketiga dokter itu berasal dari…

22 Maret 2020

BNPB: Indonesia Tak Akan Tempuh Lockdown Akibat Corona

KatusbaNews | Langkah lockdown untuk mengatasi penyebaran virus Corona (COVID-19) yang digaungkan banyak pihak tak akan ditempuh Presiden Joko Widodo…

22 Maret 2020