KatusbaLifestyle

Video Syur Mirip Dirinya Beredar, Pedangdut Cupi Cupita Ngaku Masih Virgin

Bagikan:
Cupi Cupita

KatusbaLifestyle | Kabar miring menghampiri penyanyi dangdut Cupi Cupita. Video syur yang diperankan seseorang sangat mirip dirinya tersebar di dunia maya.

Mendengar informasi tak enak tersebut, buru-buru Cupi menyampaikan bantahannya. Dia menegaskan jika dirinya masih perawan hingga saat ini.

“Yang jelas itu bukan Cupi ya, haha… enggak, enggak, bukan cupi kok. Cupi masih virgin,” katanya, Senin (23/12/2019).

Hingga sekarang, Cupi mengaku belum melihat video panas yang bikin heboh itu secara utuh. Namun, beberapa orang mulai mengkonfirmasi kabar itu padanya. Dia juga diberondong banyak pertanyaan di media sosialnya.

“Iya memang, udah ada tuh yang DM. Cuma aja Cupi belum sempat buka, soalnya setiap mau buka itu kan lagi di jalan, jadi ya belum buka,” ungkapnya.

Viralnya video hot mirip Cupi bukan hanya mengundang pertanyaan dari kalangan netizen. Beberapa orang keluarganya pun mulai mempertanyakannya.

Pedangdut yang memiliki nama asli Cupi Warsita ini berharap kabar yang tidak jelas kebenarannya itu tidak terus bergulir dan membesar.

“Semoga persoalan ini gak ngerembet kayak gimana banget. Karena oke lah, itu kan bukan Cupi. Tapi ya malu juga, karena sebagian orang cuma sebatas denger, ya tahunya Cupi,” ujarnya.

Cupi Cupita hanya pernah melihat adegan dalam video mesum itu dari tangkapan layar yang dibagikan padanya. Pelantung tembang ‘Goyang basah’ ini pun menyakini jika wanita yang ada dalam video tak senonoh itu bukanlah dirinya. (*)

Editor : Suci Irawati