KatusbaLifestyle

Viral dan Bikin Hati Meleleh, Sang Adik Curhat Ingin McD

Bagikan di:
Screenshot Twitter

KatusbaLifestyle | Di Indonesia, merek dagang McDonald’s atau lebih dikenal sebagai McD, sudah dikenal banyak orang. Gerai atau rumah makannya sudah ada di mana-mana.

Walau begitu, tak semua orang bisa ikut merasakan produk sajian McD yang lezat itu.

Baru-baru ini, viral di Twitter curhatan seorang adik yang minta dibelikan McD pada kakaknya. Curahan isi hati ini ditulis pada secarik kertas memo.

Tak ayal, curhatan sang adik ini bikin hati yang membacanya meleleh, seperti tampak dalam unggahan @nyampahkuy.

Dalam foto, terlihat secarik kertas memo warna kuning berisi tulisan:

“Mbak, nanti belikan aku McD ya, biar tahu rasanya. Kayak Ayahnya Ilham yang pamer ke aku, pengen. Aku sayang mbak.”

Sedangkan sender mencuit begini:

“Aku kuliah ngelewatin McD dan adik aku bilang gini (foto), padahal aku juga nggak tahu rasanya bagaimana, emang mahal ya? Berapa harganya? Uangku Rp 25 ribu kalau beli dua porsi tanpa nasi bisa? Mau minta uang ibu nggak tega warungnya ibu sepi. Maaf ya nanya di sini. Kami bertiga sama ibu sama-sama nggak pernah masuk situ,” tulisnya, seperti dikutip Twitter @nyampahkuy, Minggu (12/01/2020).

Unggahan ini sontak bikin hati netizen meleleh. Alhasil, ada yang menawarkan ajakan makan McD bareng, menawarkan solusi cari diskonan, mengatakan akan mengirimkan makanan dari McD menggunakan jasa GoFood, dan lain-lain.

Namun, ada juga netizen yang salah fokus dan memendam rasa kesal pada ayahnya Ilham yang pamer McD.  

“Coba DM di mana lokasi ayahnya Ilham itu,” kata @coromodol.

“Alhamdulillah banyak yang bantu di replynya. Pertanyaannya, ini ayahnya Ilham mana ini? Lu udah sekaya raya apa sampai makan McD aja pamer, belum pernah ditampol pakai tiang apa ya?” tulis @Fikri_Scar, gemas. (*)

Editor : Suci Irawati

Rosanti
Rosanti
Penulis yang serius tapi santai.

Tinggalkan Komentar