KatusbaLifestyle

Viral, Kisah Suami Buru Istri Gegara Kabur dengan Pria Lain

Bagikan di:
Screenshot video

KatusbaLifestyle | Kisah seorang pria yang mengejar-ngejar mobil Toyota Avanza bernopol B-2718-TZU bareng warga di Jagakarsa, Jakarta Selatan, viral di media sosial.

Pria pengejar bernama Sanusi alias Uci. Dia tengah memburu istrinya sendiri, Sopiah,  yang kabur bersama pria pengendara Avanza tersebut, yakni Ardi Wibowo.

Aksi pengejaran terjadi pada Selasa(26/11/2019) siang.

Mulanya, sepulang kerja hari itu, Uci melihat istrinya pergi dengan Ardi. Sementara anaknya yang berusia 5 tahun yang menangis menjerit-jerit dirumah.

Uci pun berusaha memancing warga, yang kemudian membantunya melakukan pengejaran.

Saat melakukan pengejaran, Uci sempat keserepet dan terjatuh. Sedangkan mobil sempat nyeruduk taksi yang dikemudikan MD.

Mobil juga menghajar pengendara motor Jupiter berinisial HMA yang berjalan searah dengannya di Jalan Muhamad Kafi II.

Setelah nyeruduk motor, mobil pun terhenti. Warga berang, lalu merusak mobil pelaku. Warga juga berusaha memukuli pelaku.

Dalam rekaman video yang viral di grup WhatsApp, terlihat warga yang emosi merusak mobil dan memukuli Ardi. Sementara Sopiah memeluk Ardi, berusaha melundungi selingkuhannya itu dari amuk massa.

Beruntung polisi segera datang dan mengamankan Ardi. Dia pun dibawa ke Satlantas Polres Jaksel untuk dimintai keterangan.

Menurut Kapolsek Jagakarsa Kompol Harsono, Sopiah memang memiliki hubungan terlarang dengan Ardi, dan sudah berlangsung selama 3 bulan.

“Di dalam mobil itu tak hanya ada Sopiah dan Ardi. Ada juga Toga, teman Ardi saat itu. Namun sempat loncat dari dalam mobil karena takut dikeroyok massa,” katanya.

Hingga Selasa (26/11/2019) malam, Ardi masih diperiksa di Satlantas Polres Jaksel. Sedangkan Sopiah diperiksa di Polsek Jagakarsa.

Aksi kejar-kejaran bak detektif ini mengakibatkan seorang warga terluka, hingga harus mendapatkan perawaan medis di RS Zahira, Jakarta Selatan. (*)

Editor : Suci Irawati

Dina Rizqiana
Dina Rizqiana
Senang menulis dan jalan-jalan.

Tinggalkan Komentar