KatusbaLifestyle

Warganet Soroti Lucinta Luna dalam Acara ‘Dinner Bangsawan’

Bagikan:

katusba.com - Lucinta Luna

KatusbaLifestyle |  Walau sudah mendapatkan gelar artis ‘halu’ atau halusinasi dari warganet, cerita tentang penyanyi dangdut Lucinta tiada habisnya.

Mulai dari riwayat asmaranya dengan sejumlah selebriti, kehamilannya yang kemudian disebut-sebut keguguran, hingga tampilannya yang kerap menuai kontroversi.

Baru-baru ini, Lucinta Luna kembali mencari perhatian warganet setelah menghadiri undangan makan malam. Melalui Instagram Storiesnya, Lucinta dengan jemawa menyebut acara makan malam ini dengan sebutan ‘dinner bangsawan’. Acara makan ini dihadiri sahabat-sahabatnya.

‘Dinner kelas atas’ itu digelar di sebuah hotel mewah di Jakarta. Dalam momen yang tampak istimewa ini, Lucinta hadir bersama kekasihnya, Abash.

Rambut Lucinta tampak tergerai bebas. Dia membuat penampilannya begitu mewah dengan kalung bermerk kelas dunia, sepasang sepatu putih menghiasi kakinya, dipadu tas berwarna senada dengan ikat pinggang.

Lucinta menyempatkan diri berfoto sensual, lalu mengunggahnya di medsos. Tanpa sungkan, Lucina juga pamer kemesraan bareng pacarnya, Abash.

Warganet pun riuh mengomentari penampilan Lucinta. Sebagian komentator menyoroti istilah ‘bangsawan’ yang dipakai pedangdut ini.

“Cetarrr ratu salomehh,” tulis @arifin_officiall.

“Bangsawan bajunya gk kek gtu kak..,” sambung @vhieeyy. pra

Editor : Suci Irawati