KatusbaLifestyle

Waw! Antrean Panjang Pasien Ningsih Tinampi Hingga 30 Ribu!

Bagikan di:
Ilustrasi antrean

KatusbaLifestyle | Ahli pengobatan supranatural Ningsih Tinampi di Kabupaten Pasuruan, semakin diminati pasien. Berdasarkan cerita dari mulut ke mulut, penderita yang ingin diobati Ningsih makin membeludak. Bahkan, kini antrean hingga menyentuh angka 30 ribu!

“Untuk pasien yang daftar hari ini, maka dapat giliran berobatnya bulan Januari 2021,” ucap petugas pendaftaran, Febi, di tempat pengobatan Ningsih, Desa Karangjati, Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan, Kamis (28/11/2019), sebagaimana dikutip detikcom.

Tarif pengobatan yang dikenakan pada setiap pasien adalah Rp 300.000.

Zainul Arifin, warga Tulangan, Sidoarjo, mengatakan dirinya sudah beberapa kali mendaftarkan calon pasien.

“Sekarang ini saya mendaftarkan TKW, orangnya masih di Taiwan. Dia dapat giliran tanggal 13 Januari 2019,” katanya.

Sedangkan pengantar pasien lainnya, Budi, menyebutkan mendapat giliran hari ini, dan pendaftaran dilakukan pada 4 bulan lalu.

Setiap harinya, ratusan orang sabar mengantre di kediaman Ningsih. Para calon pasien dan pengantar pun meruah hingga ke rumah-rumah warga sekitar. Pasien dari luar kota biasanya menyewa home stay di sekitar lokasi.

Nama Ningsih Tinampi sempat viral di media sosial, terkait rekaman videonya yang menayangkan Ningsih sedang bicara. Di situ, dia minta pelaku pemerkosaan tidak disalahkan. Dalam tayangan tersebut Ningsih malah menyalahkan korban pemerkosaan yang mengenakan pakaian tak pantas. (*)

Editor : Suci Irawati

Rosanti
Rosanti
Penulis yang serius tapi santai.

Tinggalkan Komentar