Kategori: KatusbaLifestyle

Waw! Antrean Panjang Pasien Ningsih Tinampi Hingga 30 Ribu!

Bagikan:
Ilustrasi antrean

KatusbaLifestyle | Ahli pengobatan supranatural Ningsih Tinampi di Kabupaten Pasuruan, semakin diminati pasien. Berdasarkan cerita dari mulut ke mulut, penderita yang ingin diobati Ningsih makin membeludak. Bahkan, kini antrean hingga menyentuh angka 30 ribu!

“Untuk pasien yang daftar hari ini, maka dapat giliran berobatnya bulan Januari 2021,” ucap petugas pendaftaran, Febi, di tempat pengobatan Ningsih, Desa Karangjati, Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan, Kamis (28/11/2019), sebagaimana dikutip detikcom.

Tarif pengobatan yang dikenakan pada setiap pasien adalah Rp 300.000.

Zainul Arifin, warga Tulangan, Sidoarjo, mengatakan dirinya sudah beberapa kali mendaftarkan calon pasien.

“Sekarang ini saya mendaftarkan TKW, orangnya masih di Taiwan. Dia dapat giliran tanggal 13 Januari 2019,” katanya.

Sedangkan pengantar pasien lainnya, Budi, menyebutkan mendapat giliran hari ini, dan pendaftaran dilakukan pada 4 bulan lalu.

Setiap harinya, ratusan orang sabar mengantre di kediaman Ningsih. Para calon pasien dan pengantar pun meruah hingga ke rumah-rumah warga sekitar. Pasien dari luar kota biasanya menyewa home stay di sekitar lokasi.

Nama Ningsih Tinampi sempat viral di media sosial, terkait rekaman videonya yang menayangkan Ningsih sedang bicara. Di situ, dia minta pelaku pemerkosaan tidak disalahkan. Dalam tayangan tersebut Ningsih malah menyalahkan korban pemerkosaan yang mengenakan pakaian tak pantas. (*)

Editor : Suci Irawati

Rosanti

Berita Terbaru

Kasus Pertama, Satu Keluarga di Uni Emirat Arab Terinfeksi Corona

KatusbaNews | Virus corona sudah tiba di Uni Emirat Arab (UAE). Satu keluarga di UAE yang baru saja tiba dari…

29 Januari 2020

Ngaku Punya 1000 Pengikut, Ini Sumber Dana Sunda Empire

KatusbaNews | Direktorat Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Jawa Barat ungkap sumber pendanaan kelompok Sunda Empire yang digunakan untuk menggelar seluruh…

29 Januari 2020

Takut Corona, Pria Ini Nekat Gunakan Pembalut Wanita untuk Masker

KatusbaLifestyle | Takut terinfeksi virus corona, seorang pria nekat menggunakan pembalut wanita sebagai masker untuk melindungi diri.

29 Januari 2020

Heboh Praktik Prostitusi Biadab di Kalibata

KatusbaNews | Praktik prostitusi anak di bawah umur di Apartemen Kalibata City, Kalibata, Jakarta Selatan, terbongkar. Dalam penyelidikan polisi terungkap…

29 Januari 2020

Gunduli Monas, Anies Terancam Dipolisikan

KatusbaNews | Menuai polemik, proyek revitalisasi Monumen Nasional (Monas) diminta untuk dihentikan sementara. Jika keukeuh dilanjutkan, maka Gubernur DKI Jakarta…

29 Januari 2020

Inilah Princess Lolowah, Putri Saudi yang Tertipu Rp512 M di Bali

KatusbaNews | Putri Arab Saudi, Princess Lolowah binti Faisal bin Abdulaziz Al Saud (72), tertipu hingga RP512 M oleh warga…

28 Januari 2020