KatusbaLifestyle

Wow! Pemeran Edmund Pevensie di Narnia Sekarang Berhenti Jadi Aktor

Bagikan di:
Katusba.com | Skandar Keynes saat berperan sebagai Edmund Pevensie di trilogi Narnia
Skandar keynes saat berperan sebagai Edmund Pevensie (Photo by IMDB | Katusba.com)

KatusbaLifestyle | Salah satu pemeran utama dari trilogi The Chronicles of Narnia, Skandar Keynes yang berperan sebagai Edmund Pevensie kini sudah tidak lagi berkarir sebagai aktor. Lelaki kelahiran Britania Raya itu kini resmi berkarir sebagai penasihat parlemen di Inggris.

Pemeran Edmund Pevensie film Narnia ini kini telah berhenti berkarir sebagai aktor seperti dilansir dari laman wikipedia. Film terakhir dari Skandar Keynes adalah seri trilogi terakhir dari Narnia yaitu The Chronicles of Narnia: The Voyage of The Dawn Treader.

Setelah meraih kesuksesan bersama trilogi Narnia, Keynes ternyata sukses masuk Universitas Cambridge dan mengambil jurusan teater. Sifat-sifat yang ia tampilkan saat berperan sebagai Edmund Pevensie bukanlah hanya akting belaka.

Masuk ke salah satu universitas favorit di Inggris bukanlah hal yang mudah. Tentunya pembaca yang sudah melalui berbagai macam tes untuk masuk universitas negeri merasakan kesulitan itu.

Tapi semangat Edmund Pevensie yang tidak mudah menyerah inilah yang ditampilkan oleh Keynes. Ia terus menerus berusaha sampai akhirnya masuk ke Universitas Cambridge.

Katusba.com | Skandar Keynes pemeran Edmund Pevensie
Skandar Keynes (tengah) saat rapat parlemen. (Katusba.com)

Selain itu ia juga lagi-lagi menunjukkan karakter Edmund Pevensie dengan tidak takut menjadi diri sendiri. Keynes tidak ragu memilih jurusan teater meskipun jurusan tersebut banyak dicemooh di dunia barat karena dianggap tidak memiliki lapangan kerja yang luas.

Tapi toh hal itu tidak membuat Keynes gagal meraih kesuksesan. Buktinya, ia sukses berkarir di politik sampai ia mampu menembus parlemen Inggris sebagai penasihat. rdk

Editor : Suci Irawati

Tinggalkan Komentar