KatusbaLifestyle

Wow… Tajirnya BLACKPINK! Tiap Member Punya Kekayaan 113 Miliar

Bagikan:
Katusba.com | Blackpink
net/katusba.com

KatusbaLifestyle | Popularitas BLACKPINK memang luar biasa. Top girl group besutan YG Entertainment asal Korea Selatan ini tak hanya dikenal di Asia, melainkan juga di seluruh penjuru dunia!

Memulai debutnya pada Agustus 2016 lalu dengan single mereka bertajuk ‘Square One’, BLACKPINK yang beranggotakan Jisoo, Jennie, Rosé, dan Lisa ini langsung melejit sebagai kelompok penyanyi ternama.

Melihat gaya dan tampilan mereka yang semakin wah, banyak fans merasa penasaran. Berapa sih sebetulnya penghasilan mereka?

Selidik punya selidik, kekayaan dan simpanan mereka saat ini menyentuh angka ratusan miliar rupiah!

Informasi yang dilansir koreaboo.com menyebutkan bahwa setiap member grup BLACKPINK mendapatkan kekayaan bersih hingga 113 miliar rupiah.

Sedangkan kekayaan bersih grup secara keseluruhan adalah sebesar 453 miliar rupiah. Namun, tentu kekayaan itu tak berhenti sampai di situ. Selama menjalani karir, penghasilan mereka bakal terus bertambah.

katusba.com | Blackpink
net/katusba.com

BACA JUGA:

Bikin Gemas! Chanyeol Robek Kostum Suho di Panggung EXO

Total dari kekayaan bersih yang disebutkan itu belum termasuk pemasukan dari aktivitas lainnya, seperti endorsement, fashion brand, bintang iklan, atau rekaman lagu yang dijalankan para member secara solo.

Kalau semuanya dihitung dan dijumlah total, wah… pasti jumlahnya semakin fantastis! pra

Editor : Suci Irawati