KatusbaNews

3 Pengeroyok Pria di Angkrek Sumedang Diamankan Polisi

Bagikan:

KatusbaNews | Video pengeroyokan berdurasi 30 detik yang terjadi di di Jalan Angkrek, tepatnya di Kelurahan Situ, Kecamatan Sumedang Utara, Kabupaten Sumedang, Selasa (10/3/2020) sekitar pukul 15.30 WIB, viral di media sosial.

Polisi pun langsung turun tangan. Menurut Kapolres Sumedang, AKBP Dwi Indra Laksmana, polisi menangkap para pelaku tak lama setelah ada laporan masuk mengenai pengeroyokan terhadap Cepi (29).

Dalam tayangan yang viral, Cepi tampak dihajar para pelaku, lalu dilindas motor hingga pingsan. Polisi sudah berhasil meringkus tiga dari empat pengeroyok.

“Setelah menerima laporan dari warga, pukul 21.00 WIB. Anggota Sat Reskrim Polres Sumedang langsung menangkap para pelaku,” kata Indra, Rabu (11/3/2020).

Dikatakan Indra, para pelaku yang sudah diamankan di antaranya adalah Jaka Hambali (24), Napala (20) dan Farid (20). Ketiganya merupakan warga Sumedang.

“Tiga pelaku sudah kita tangkap ya, dan satu orang masih dalam pengejaran,” ucap Indra.

Pengeroyokan ini terjadi karena hal kecil. Secara kebetulan, korban dan para pelaku bertatap muka. Lalu pelaku dan korban terlibat cekcok.

Menurut Indra, para pelaku menghampiri korban dan menanyakan maksud omongan korban.

“Sampai akhirnya para pelaku memukuli korban hingga tak sadarkan diri,” katanya.

Korban dilarikan ke RSUD Sumedang untuk mendapatkan penanganan medis.

“Ada luka sobek di belakang kepala sebelah kanan. Saat dibawa ke rumah sakit, korban mengalami muntah-muntah,” ujar Indra. (*)