KatusbaNews

ABG Pembunuh Bocah Tuliskan Status Mengerikan di Akun FB-nya

Bagikan:

KatusbaNews | Kasus pembunuhan bocah A (5) yang dilakukan ABG perempuan berinisial N (15) di rumahnya di Sawah Besar, Jakarta Pusat, mengagetkan banyak orang.

Netizen pun memburu fakta terkait konten media sosial ABG penyuka tokoh kartun Slenderman dan penggemar film Chucky ini. Alhasil, muncul 2 status FB yang viral di media sosial.

Status pertama merupakan kalimat:

Balita tak bernyawa itu masih di lemari bajuku..banyak warga mencarinya..pak rw selaku polisi dan pak rt yang memeriksa rumah ku seluruhnya tak ada satupun dari mereka yang menemukan nya..tak ada satupun yang tau aku pelakunya

 

Oke besok siap berserah diri

Baca juga:

Doyan Film Horor ‘Chucky’, ABG Pembunuh Bocah Sudah Lama Geregetan

Ada Sketsa Misterius di TKP Pembunuhan Bocah dalam Lemari

Ini Sketsa dan Curhatan ABG 15 Tahun yang Bunuh Bocah di Lemari

Status lainnya merupakan postingan foto yang tampak diambil dari posisi penumpang yang duduk di bagian belakang mobil. Foto itu memperlihatkan dua orang polisi di bagian depan mobil.

Pada bagian caption, tertulis: Pak pol baik hehe.

Menurut Kapolres Jakpus Kombes Heru Novianto, kedua status itu memang ditulis oleh N sendiri. Status pertama dituliskan sebelum N dia menyerahkan diri.

“Betul, itu (diposting) saat belum menyerahkan diri,” katanya, Minggu (8/3/2020).

Baca Juga:

Semalaman Tidur Bersama Mayat, ABG Pembunuh Bocah Ini Ternyata Berprestasi

Polisi Akan Telusuri Hubungan ABG Pembunuh Bocah dengan Ayah Kandungnya

Sketsa ABG Pembunuh Bocah di Lemari, dari Slenderman hingga Sosok Hitam

Foto yang diunggah pun dibenarkan Kombes Heru diambil oleh N ketika dia dibawa dari Polsek Tamansari ke Polsek Sawah Besar, Jakarta Pusat.

Seusai membunuh A, keesokan harinya N menyerahkan diri ke Polsek Tamansari pada Jumat (6/3/2020) lalu. Polisi mengungkap N mengakui pembunuhan dengan cara menenggelamkan A di bak mandi, namun tak menyesalinya. (*)