KatusbaNews

Aksi ‘Teror Sperma’ di Tasikmalaya Bikin Resah Perempuan

Bagikan di:

KatusbaNews | Kaum hawa di Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, dibuat resah atas aksi teror cabul seorang pria yang mencipratkan sperma pada korbannya.

Hal tak senonoh ini telah beberapa kali terjadi, dan aksi pelaku viral setelah diposting oleh pria berinisial RF pada Kamis (13/11/2019) lalu.

RF mengunggah pengalaman istrinya sendiri, berinisial LR. Ketika itu LR sedang berdiri di Jalan Letjen Mashudi, menunggu kedatangan ojek online.

Sekonyong-konyong datanglah seorang pria mengendarai sepeda motor jenis matic, sekitar pukul 14.45 WIB.

Pria itu mengenakan jaket hitam dan helm. Dia melakukan aksi cabul dengan memainkan alat kelaminnya sendiri seraya memandangi korban. Tak lama kemudian, dia mencipratkan cairan yang diduga sperma, ke arah tubuh korban.

“Tiba-tiba istri saya disapa pelaku, dan langsung mengocok kemaluanya sambil digesek ke kursi jok motornya. Dalam kondisi takut, istri saya sempat foto pelaku, lalu saya viralkan di Facebook.”

“Setelah itu, dia (pelaku) langsung ngodok celananya, dan melempar sperma ke tubuh istri saya, untung saja gak kena,” ucap RF, Minggu (17/11/2019).

Teror jorok itu ternyata  tak hanya menimpa LR. Aksi lainnya disampaikan seorang wanita berinisial RK.

Ketika itu, anak perempuan RK jadi korban begal payudara, dan diduga dilakukan oleh pelaku yang sama.

“Anak saya jadi korban juga. Dadanya diraba pelaku. Kemungkinan orangnya sama, karena pakai motor matic juga,” kata RK.

Menurut Kasat Reskrim Polres Tasikmalaya AKP Dadan Sudiantoro, pihaknya sudah menerima laporan terkait pertistiwa itu, dan saat ini sedang dilakukan penyelidikan. ros

Editor: Reza Hamdani Rohmawan

Tinggalkan Komentar