KatusbaNews

Ciho Group Sumedang Cetak Leader Melalui Management Drive

Bagikan di:

KatusbaNews | Kelompok Usaha Ciho  Kabupaten Sumedang, Jawa Barat, telah menuntaskan Kegiatan Pelatihan Manajemen Perusahaan atau Management Drive. Kegiatan ini merupakan hasil kerja sama dengan beberapa narasumber yang terdiri dari praktisi, dosen, konsultan, owner, dan CEO perusahaan terkemuka di Sumedang.

Rangkaian kegiatan telah selesai dilaksanakan pada tanggal 15-17 November 2019. Sedangkan target yang ingin dicapai Ciho Group dari kegiatan ini adalah mencetak sumber daya manusia yang paham ilmu manajemen perusahaan, memiliki mentalitas yang kuat, daya pikir, serta attitude dan kreativitas yang mumpuni.

“Para pengusaha di Sumedang kekurangan orang yang memenuhi kualifikasi untuk menempati posisi direksi, sehingga Ciho ambil inisiatif untuk mengadakan pelatihan manajemen perusahaan ini” kata CEO Ciho Group, Hendra, Senin (25/11/2019).

Acara dikemas begitu menarik, sehingga peserta mengikuti bagian demi bagian acara dengan antusias.

Tiap sesi diikuti peserta melalui visit coorporate (kunjungan perusahaan) dengan suasana yang tidak terlalu formal. Sehingga terbangun chemistry antara narasumber dan peserta. 

Kegiatan ini diadakan secara gratis dan terbuka untuk siapapun dengan tidak melihat latar belakang peserta.

“Bagi saya latar belakang itu tidak penting, semua orang bisa mengembangkan kemampuannya di bidang manajemen” sambungnya.

Setiap narasumber memaparkan pemahamannya terkait manajemen dengan atraktif, tidak membosankan, mudah dipahami, dan mampu membentuk karakter peserta.

“Kegiatan Management Drive ini mampu membuka pikiran saya, mengubah mindset, serta memberikan motivasi untuk menjadi sukses” ujar salah satu peserta, Cita, Senin (25/11/2019). (*)

Editor : Suci Irawati

Mayang Anggarani
Mayang Anggarani
"Bergerak atau tergantikan." Reporter yang cekatan dan hobi solo travelling. [email protected]
https://katusba.com/author/mayang

Tinggalkan Komentar