KatusbaNews

Diduga Mau Mesum di Mobil, Oknum Kades Ini Malah Tewas Kena Serangan Jantung

Bagikan di:
Ilustrasi

KatusbaNews | Kepala Desa Sugihan, Kecamatan Toroh, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, Kaswadi (62), ditemukan tewas di dalam mobil, yang saat itu sedang berdua dengan teman wanitanya, DR (44).

Berdasarkan informasi, keduanya sepakat untuk bertemu di depan rumah sakit Kota Purwodadi, Grobogan, Sabtu (16/11/2019) pagi sekitar pukul 09.00 WIB.

Kaswadi pun mengajak DR berkeliling kota, mengendarai mobil Honda Mobilio dengan pelat nomor H 8940 VO.

Puas berkeliling-keliling, Kaswadi menepikan mobil di kawasan sepi di wilayah Desa Ngraji, Kecamatan Purwodadi. Diduga, keduanya hendak berbuat mesum di dalam mobil.

Sekonyong-konyong, Kaswadi sesak nafas dan mengeluh kesakitan.  DR langsung panik, lalu keluar mobil untuk minta pertolongan warga setempat. Namun, nyawa Kaswadi tidak terselamatkan. 

Sedangkan barang bukti yang ditemukan adalah celana dalam milik Kaswadi di dalam mobil, beberapa butir pil, dan uang tunai jutaan rupiah. Tak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh Kaswadi.

Menurut Kasat Reskrim Polres Grobogan, AKP Agus Supriyadi Siswanto, berdasarkan keterangan yang dihimpun, diduga Kaswadi hendak melakukan perzinahan di dalam mobil.

“Dugaannya memang mengarah ke situ (mesum). Ada beberapa pil yang ditemukan, tapi apakah itu obat kuat atau bukan, masih didalami. Korban juga sudah diserahkan ke keluarga untuk dimakamkan,” katanya, Minggu (17/11/2019).

Sementara itu, Sofyan Endi, dokter RSUD dr Soedjati Purwodadi, mengatakan bahwa Kaswadi tewas akibat serangan jantung.

“Dugaan meninggal dunia akibat serangan jantung,” katanya. ros

Editor : Suci Irawati

Tinggalkan Komentar