KatusbaNews

Duh, Ibu Kepala SMA di Aceh Kedapatan Bersama Wakilnya di Kamar Hotel

Bagikan:
Katusba | Ilustrasi
Ilustrasi

KatusbaNews | Kepala SMA di Aceh Jaya, berinisial AW (43), kedapatan berbuat tak senonoh dengan wakilnya, di sebuah hotel di Banda Aceh. AW digerebek oleh suaminya sendiri, setelah yang bersangkutan minta izin pada pihak Satpol PP Banda Aceh.

“Suami AW memang minta izin untuk ikut menggerebek,  dan dia menyaksikan sendiri saat istrinya ditangkap di hotel,” ujar Kasat Pol PP dan Wilayatul Hisbah (WH) Kota Banda Aceh Hidayat, Senin (28/10/2019).

Penggerebekan Ibu Kepala Sekolah ini terjadi pada Minggu (27/8/2019) menjelang subuh. AW kedapatan sedang ada di dalam kamar bareng wakilnya, berinisial HO (35).

Memergoki perilaku sang istri, Suami AW sempat mengamuk, namun bisa ditenangkan petugas. Pasangan yang diduga berbuat mesum itu digelandang ke Kantor Satpol PP-WH Kota Banda Aceh untuk menjalani pemeriksaan.

“Berdasarkan keterangan yang disampaikan wakil kepala sekolah, keduanya sudah melakukan hubungan badan. Namun, AW mengaku masih sebatas bermesraan,” kata Hidayat.

Pasangan ini kini ditahan Kantor Satpol PP-WH untuk menjalani proses penyidikan. Mereka terancam sanksi Qanun Jinayah berupa hukuman cambuk. ros

Editor : Suci Irawati