KatusbaNews

Duh! Selingkuhan Camat Pengunggah Video Syur Ternyata Istri Orang

Bagikan di:
Ilustrasi

KatusbaNews | Gara-gara mengunggah video berupa aksi mesumnya sendiri dengan selingkuhan, Camat Karangtengah, Wonogiri, Sunarto (55) dipecat dari jabatannya. Video tak senonoh itu terunggah di status WA Sunarto.

BACA JUGA:

Gegara Salah Pencet, Camat di Wonogiri Unggah Video Syur Dirinya di WA

“Sudah kami berhentikan dari jabatannya sebagai camat, sejak Selasa (26/11/2019) malam,” tutur Bupati Wonogiri, Joko Sutopo, Jumat (29/11/2019).

Tak hanya dicopot jabatannya, Sunarto juga harus menjalani pemeriksaan di Polda Jateng.

“Tersangka Camat Karangtengah saat ini sudah ditahan di Ditreskrimum Polda Jateng,” ucap Kabid Humas Polda Jateng, Kombes Iskandar Fitriana Sutisna.

Berdasarkan informasi dari Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Wonogiri, Sunarto yang lahir pada 10 Januari 1963 ini diangkat jadi PNS pada 1993 silam.

Dalam 5 tahun terakhir ini Sunarto menempati posisi sebagai camat. Selain masih memiliki istri, dia juga  punya 3 anak dan telah dikaruniai cucu.

Rekaman video yang diunggah Sunarto sebagai status WA itu merupakan aktivitas intimnya dengan perempuan berinisial ST (35) warga Karangtengah, Wonogiri.

Diketahui, ST pun memiliki 3 anak. Sedangkan suaminya saat ini sedang bekerja merantau ke luar Jawa.

Diduga salah tekan, video tersebut terunggah di akun WhatsApp Sunarto pada Jumat (22/11/2019). Beberapa hari kemudian, tayangan itu viral di kalangan warga Wonogiri.

Apa boleh buat, Sunarto harus mempertanggungjawabkan aksi mesumnya. Selain kehilangan jabatan, ia kini ditahan polisi. Sedangkan soal status ASN-nya, masih dalam proses pemeriksaan. (*)

Editor: Reza Hamdani Rohmawan

Dina Rizqiana
Dina Rizqiana
Senang menulis dan jalan-jalan.

Tinggalkan Komentar