KatusbaNews

Gegara Salah Pencet, Camat di Wonogiri Unggah Video Syur Dirinya di WA

Bagikan di:
Ilustrasi

KatusbaNews | Sunarto, camat Karangtengah di Wonogiri, Jawa Tengah, ditetapkan sebagai tersangka oleh polisi setelah video mesum bersama selingkuhannya dia unggah sendiri sebagai status WhatsApp.

BACA JUGA:

Camat di Wonogiri Pasang Status WA Video Panas, Dipecat Deh…

Duh! Selingkuhan Camat Pengunggah Video Syur Ternyata Istri Orang

Kabid Humas Polda Jateng, Kombes Iskandar Fitriana Sutisna, menyebutkan, Sunarto sedang ditangani Direktorat Reskrimum Polda Jawa Tengah.

Selingkuhan Sunarto dalam video itu kini berstatus korban, dan 5 saksi orang telah diperiksa polisi.

Sedangkan Bupati Wonogiri Joko Sutopo menyebutkan yang bersangkutan sekarang ini sudah dipecat dari jabatan Camat. Namun untuk status ASN, hingga saat ini masih menunggu proses hukum.

Video panas yang ‘dibintangi’ mantan camat itu berdurasi 1 menit 24 detik, dan sempat terpasang sekitar 30 menit sebagai status WA Sunarto.

Diduga, awalnya Sunarto hendak mengirim video syur itu pada seseorang. Namun, gara-gara salah tekan, akhirnya secara tak sengaja malah terunggah di status WA-nya.

Sunarto baru ngeuh setelah rekannya sesama camat memberitahu soal status WA tersebut.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Wonogiri, Haryono, mengaku prihatin dengan kejadian ini. “Kami sangat prihatin dengan munculnya kejadian ini. Ini menyangkut nama baik Wonogiri. Tetapi, bagaimana pun, kami tetap memegang asas praduga tak bersalah,” katanya, Jumat (29/11/2019). (*)

Editor : Suci Irawati

Dina Rizqiana
Dina Rizqiana
Senang menulis dan jalan-jalan.

Tinggalkan Komentar