KatusbaNews

Gelar LKD, PAC Fatayat Pamulihan Sumedang Tempa 33 Peserta

Bagikan:
LKD di Kecamatan Pamulihan, Sumedang/katusba.com

KatusbaNews| Pengurus Anak Cabang Fatayat NU Kecamatan Pamulihan mencetak Kader Muda NU melalui Latihan Kader Dasar (LKD), yang digelar di Madrasah Assyifa, Dusun Cilembu, Desa Cilembu, Kecamatan Pamulihan, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat, Minggu (03/11/2019).

Ketua PC Fatayat Sumedang Fauziah, Ketua MWCNU Kecamatan Pamulihan K Abdul Ghofar, Ketua PAC GP Ansor Pamulihan, Ketua IPNU Pamulihan, Kepala Desa Cilembu, Ketua Ranting NU Desa Cilembu dan jajaran pengurus lainnya, hadir dalam pembukaan kegiatan ini.

Kegiatan pembentukan kader ini mengusung tema “Penguatan ideologi Aswaja Annahdliyyah dalam memperkuat peran Fatayat NU Kecamatan Pamulihan”.  

Diikuti 33 Peserta dari 11 desa se-Kecamatan Pamulihan, LKD ini dihadiri oleh 3 orang wakil untuk setiap desa. Hal tersebut disampaikan oleh ketua pelaksana kegiatan, Siti Azmia.

Siti Azmia menyampaikan terimakasih tak terhingga pada jajaran panitia yang sudah bekerja keras dalam menyukseskan acara tersebut.

Sementara itu, dalam kesempatan lain, Wakil Ketua PAC Fatayat Pamulihan Lilis Nurhayati menyebutkan bahwa kegiatan LKD ini merupakan bagian dari program kerja dalam mencetak kader baru Fatayat NU.

Katusba - NU
LKD di Kecamatan Pamulihan, Sumedang/katusba.com

Lilis juga menyampaikan permohonan dukungan dan bimbingannya pada sesepuh serta tokoh NU yang hadir dalam menjalankan roda organisasi tersebut.

“Kami mohon dukungan dan bimbingan dari sesepuh serta tokoh NU dalam menjalankan roda organisasi ini, demi mewujudkan cita-cita serta mendorong perkembangan NU, khususnya Fatayat NU di Kecamatan Pamulihan Sumedang ini,” tuturnya. acp

Editor: Reza Hamdani Rohmawan