KatusbaNews

Hanum Rais Cuit Dana Deradikalisasi, Jam’iyyah Jokowi-Ma’ruf Lapor ke Polisi

Bagikan:
katusba.com | hanum rais
Hanum Rais. net/katusba.com

KatusbaNews | Organisasi relawan Jam’iyyah Joko Widodo-Ma’ruf melaporkan Hanum Rais ke polisi. Politikus Partai Amanat Nasional (PAN) ini dianggap telah melakukan hal berbahaya, karena menyatakan serangan terhadap Menkopolhukam Wiranto adalah rekayasa, melalui akun Twitternya.

Menurut Rody, Koordinator Organisasi relawan Jam’iyyah Joko Widodo – Ma’ruf, pernyataan Hanum bisa memperkeruh situasi, menyesatkan opini, dan merupakan  ujaran kebencian.

“Dia memberikan efek negatif bagi masyarakat terkait cuitannya itu,” kata Rody, Jumat, 11 Oktober 2019.

Hanum melempar cuitan di akun Twitternya: ‘Setingan agar dana deradikalisasi terus mengucur. Dia caper. Karena tidak bakal dipakai lagi. Play victim, mudah dibaca sebagai plot. Di atas berbagai opini yang beredar terkait berita hits siang ini. Tidak banyak yang benar-benar serius menanggapi. Mungkin karena terlalu banyak hoaks framing yang selama ini terjadi’.

Cuitan tersebut memang sudah dihapus oleh Hanum. Namun, sebagian warganet sempat menscreen shoot-nya, sehingga pernyataan itu menjadi viral.

BACA JUGA:

Netizen Tanggapi Raibnya Cuitan Hanum Rais Terkait Dana Deradikalisasi

Diinformasikan sebelumnya, Wiranto ditusuk menggunakan pisau saat baru turun dari mobil, setelah melakukan kunjungan ke Pondok Pesantren Mathla’ul Anwar, Labuan, Banten.

Wiranto mengalami 2 luka tusuk akibat penusukan itu, dan harus menjalani operasi di RSPAD Gatot Subroto Jakarta.  ira

Editor : Suci Irawati