KatusbaNews

Heboh Hubungan Spesial Ari Askhara dengan Pramugari, Ini Kata Ikagi

Bagikan:
Zaenal Muttaqin

KatusbaNews | Setelah kehilangan jabatan sebagai Dirut Garuda Indonesia, Ari Askhara diterpa kabar miring soal hubungan spesialnya dengan seorang pramugari.

BACA JUGA:

Banyak Bikin Kisruh, Awak Kabin Senang Ari Askhara Dipecat

Entah siapa yang memulai, isu itu mencuat di media sosial. Padahal, Ari diketahui telah memiliki istri , yakni I Gusti Ayu Rai Dyana Dewi.

Ketua Ikatan Awak Kabin Garuda Indonesia (IKAGI) Zaenal Muttaqin mengaku tahu soal isu miring itu. Namun, ia tak membahasnya lebih jauh dan sekedar menyebut ada hubungan pertemanan cukup dekat antara rekannya dengan Ari.

“Ya memang isunya seperti itu, ya. Ada seorang kawan kita yang memiliki hubungan pertemanan dekat dengan Pak Ari. Kalau persoalan yang lainnya, saya enggak tahu,” sebut Zaenal di Hotel RA Residence, Jakarta Selatan, Jumat (6/12/2019).

Menurut Zaenal, teman Dirut Garuda Indonesia itu adalah seorang pramugari

“Awak kabin juga, yang pastinya dia itu pramugari. Tapi saya gak tahu lebih, karena itu kan wilayah privasi dia.”

“Tapi setahu saya, kalau informasinya itu  ya teman-teman yang memberitahukan kami sebagai pengurus, dan anggota lainnya mengetahui juga,” ucap Zaenal.

Sebelumnya, Menteri BUMN Erick Thohir memecat Ari dari jabatan sebagai Dirut Garuda Indonesia, terkait penyelundupan dua unit sepeda premium Brompton dan satu unit Harley Davidson dalam kondisi terurai di pesawat baru Garuda. (*)

Editor: Reza Hamdani Rohmawan